Kemenpan RB Berkunjung ke Polresta Barelang, Berikut Kegiatannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kemenpan RB Berkunjung ke Polresta Barelang, Berikut Kegiatannya


BATAM, Infokepri.com - Kepolisian resor kota (Polresta) Barelang kedatangan tim Kemenpan RB dalam giat pemantauan dan evaluasi penyelenggaran pelayanan publik di Mapolresta Barelang, Batam Kota - Batam. Rabu, (09/09/2020)

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kapolresta dan Wakapolresta Barelang, Ketua Tim Menpan RB SYAFRUDIN, TIM Peneliti External dari Universitas Ibnu Sina, Tim Pendamping Karorena Polda Kepri, serta Pejabat Utama Polresta Barelang.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolresta Barelang, AKBP. Yos Guntur Yudi FS, SH, SIK, MH mengatakan kunjungan tim Kemenpan RB dalam rangka melakukan pelayanan publik meliputi pelayanan SKCK, Pelayanan Satpas SIM , dan SPKT guna menuju Polres Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Zona integritas merupakan bagian tidak terpisahkan dari Reformasi Birokrasi Polri (RBP) dalam pelaksanaan tugasnya Polri di tuntut untuk memberikan pelayanan baik kepada masyarakat," terangnya.

Ia melanjutkan pada penilaian Kemenpan Pada Tahun 2019 bahwa pelayanan publik Polresta Barelang meraih penghargaan predikat pelayanan publik dengan nilai sangat baik, sehingga akan terus melakukan perubahan demi memberikan pelayanan semaksimal mungkin supaya masyarakat merasa sangat puas pelayanan yang di berikan oleh Polresta Barelang.

"Dengan adanya Kunjungan Tim Kemenpan RB, Polresta Barelang sangat bangga, dan kedepannya bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap publik," pungkas Kapolresta Barelang. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel