KPU Kabupaten Lingga Gelar Rapat Pleno, Ini Nomor Urut Dari Tiga Paslon - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

KPU Kabupaten Lingga Gelar Rapat Pleno, Ini Nomor Urut Dari Tiga Paslon

Share it:


LINGGA, Infokepri.com  - KPU Kabupaten Lingga menggelar rapat pleno terbuka dengan agenda pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga dalam Pilkada Tahun 2020 yang digelar secara serentak. 

Rapat pleno tersebut dilaksanakan di Aula Hotel Lingga Pesona, Daik Lingga pada Kamis (24/09/2020) yang dimulai sekira pukul 09.00 WIB.

Hanya Paslon dan 1 orang LO/penghubung yang dapat masuk ke dalam ruangan rapat pleno terbuka tersebut.

Hal tersebut dilakukan untuk menghindari penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) sesuai Peraturan KPU Nomor 13 Tahun 2020.

Rapat pleno terbuka diawali oleh sambutan Ketua KPU Kabupaten Lingga, Juliyati, yang sekaligus membuka rapat pleno terbuka. Kemudian dilakukan pembacaan tata tertib rapat pleno terbuka oleh anggota Divisi Teknis Penyelenggara, Rio Akmal Bukit.

Dalam prosesnya, masing-masing Paslon diminta terlebih dahulu untuk memilih bola antrian yang telah disediakan oleh KPU Lingga.

Pasangan Muhammad Ishak dan Salmizi yang pertama mengambil nomor antrian. Kemudian disusul oleh pasangan Riki Syolihin dan Raja Supri, serta terakhir Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy. Urutan ini didasarkan pada waktu kedatangan Paslon dalam rapat pleno terbuka.

Pasangan yang mendapatkan bola antrian urutan terkecil, berhak untuk menjadi pasangan pertama yang memilih nomor pengundian.

Pasangan Riki Syolihin dan Raja Supri  mendapat kesempatan pertama untuk mengambil nomor undian. Kemudian disusul oleh pasangan Muhammad Ishak dan Salmizi, dan ditutup oleh pasangan Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy.

Dan berikut hasil pengundian nomor urut Paslon dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga Tahun 2020:

Nomor Urut 1

Muhammad Ishak dan Salmizi

Nomot Urut 2

Riki Syolihin dan Raja Supri

Nomor Urut 3

Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy

Setelah penutupan rapat pleno terbuka oleh Ketua KPU Kabupaten Lingga, dilakukan pembacaan dan penandatanganan deklarasi damai oleh seluruh Paslon dan LO yang mewakili tim kampanye serta Ketua KPU Kabupaten Lingga dan Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga.(Syaf)

Share it:

Lingga

Post A Comment: