Menyambut Pilkada 2020, Polda Kepri Bagi-bagi Masker Gratis - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Menyambut Pilkada 2020, Polda Kepri Bagi-bagi Masker Gratis

Petugas Membagikan Masker
BATAM, Infokepri.com - Sebanyak 338.000 masker dibagikan kepada masyarakat, dalam rangka kampanye jaga jarak dan menghindari kerumunan untuk menjaga pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 yang Kondusif, aman, damai dan sehat di Provinsi Kepri. Kamis, (10/09/2020).

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.IK., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia termasuk juga di Provinsi Kepri.

"Hari ini kita membagikan 338.000 Masker gratis kepada masyarakat. Pembagian masker ini difokuskan di tempat-tempat pusat perbelanjaan, tempat ibadah, kawasan industri dan masyarakat pengguna jalan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," terangnya, di Mapolda Kepri, Nongsa - Batam.

Melalui kegiatan ini, harapannya masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan terkait penanganan Covid-19. Dihimbau juga kepada masyarakat untuk dapat menerapkan “3 M” yaitu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak guna mendukung adaptasi kebiasaan baru di wilayah Provinsi Kepri. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel