Partai Koalisi Deklarasi Mendukung Pasangan Balon Gubernur dan Wagub Soerya Respationo - Imam Sutiawan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Partai Koalisi Deklarasi Mendukung Pasangan Balon Gubernur dan Wagub Soerya Respationo - Imam Sutiawan

Share it:


KARIMUN, Infokepri.com - Partai Koalisi "Sinergi" melakukan deklarasi untuk mendukung pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur Kepulauan Riau , HM Soerya Respationo dan Balon Wakil Gubernur ( Wagub)  Kepri Imam Sutiawan yang dilaksanakan di Bantaran Posko Pemenangan Sinergi di Jalan Ayani Kolong, Karimun, Rabu (16/9/2020).

Pada kesempatan itu Soerya Respationo menghimbau tim pemenangannya untuk menghindari Black Champaign pada Pilkada 2020.

Dalam acara Pendeklarasian tersebut, Seorya Respationo menyampaikan hendaklah berpolitik dengan baik dalam Pilkada 2020 ini, jangan menggunakan cara kotor atau biasa disebut 'Black Campaign' dalam mengsukseskan setiap pergerakan Pilkada nantinya.

" Pilkada kali ini mari kita berpolitik dengan baik dan menggunakan cara yang santun dan hindari Black Campaign untuk menjatuhkan lawan pada Pilkada 2020 ini," ujarnya saat memberi sambutan di depan tim pemenang dan Koalisi.

Ia menghimbau untuk seluruh tim pemenangan 'Sinergi' hendaknya dapat bersikap gentelman dan solid serta menjadikan tim yang bersikap apa adanya 

"Kita tidak pandai berkata-kata, semuanya harus menjadi tim yang solid, saya tidak mau tim pemenangan ini memberikan janji-janji kosong kepada masyarakat," terangnya

"Kalau kita mampu akan kita lakukan, kalau tidak mampu jangan berbohong, jadilah tim yang dapat mengayomi jangan jadikan tim yang membohongi masyarakat, Kita apa adanya saja," tambahnya.

Ia juga meminta kepada seluruh pendukungnya jangan jadikan ajang kontestasi Pilkada ini untuk menjadi bermusuhan satu dengan yang lainnya.

"Saya mengharapkan agar seluruh pendukung tidak bermusuhan disaat pilkada ini berlangsung, walaupun berbeda pilihan kita semua tetap bersaudara dalam membangun Kepulauan Riau dengan cara berpolitik  berpolitik dengan sebaik baiknya," jelasnya.

Di dalam acara tersebut, Soerya menjelaskan bahwa pihaknya telah mendapatkan dukungan penuh dari 3 partai koalisi dan 4 partai pendukung untuk bersama-sama memenangkan dirinya dalam kontestasi pilkada nantinya.

"Hari ini kami dapat dukungan penuh dari 3 partai koalisi yaitu, PDIP, Gerindra, dan PKB adapun 4 partai pendukung yaitu, PKP Indonesia, Gelora, Berkarya dan Partai Indonesia Damai (PID)," ucapnya

"Tentunya dengan dapat dukungan dari masyarakat dan juga partai yang mendukung kami ini merupakan bentuk kesiapan kami dalam memenangkan Pilkada kali ini, mari kita berjuang bersama-sama," tutupnya.

Dalam acara tersebut panitia mewajibkan seluruh peserta menerapkan Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan panitia juga menyediakan tempat cuci tangan.(RN/Pay)


Share it:

Karimun

Post A Comment: