Pelantikan Rahma Menjadi Walikota Tanjungpinang Defenitif Diundur Menjadi Hari Senin Ini - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pelantikan Rahma Menjadi Walikota Tanjungpinang Defenitif Diundur Menjadi Hari Senin Ini

Plt Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma, Gubernur Kepri, Walikota Tanjungpinang,
Share it:

 


TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Sesuai hasil keputusan rapat bersama yang dilakukan di kantor Gubernur Kepri, pelantikan Hj Rahma menjadi Walikota Tanjungpinang Defenitif yang semula dijadwalkan pada esok, Jumat (18/9/2020) diundur menjadi hari Senin, (21/9/2020).

"Domainnya pada Pemprov Kepri, kami dengan Sekdako Tanjungpinang hanya menunggu karena semua keputusannya ada di Gubernur Kepri," kata Plt Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma saat ditemui sejumlah awak media, Kamis (17/9/2020).

Menjelang pelantikan yang hanya tinggal beberapa hari saja, Hj Rahma mengaku tidak ada persiapan khusus, hanya mempersiapkan kesehatannya saja.

“ Tidak muluk-muluk, Saya tidak ada mempersiapkan diri saya secara khusus untuk pelantikan saya menjadi Walikota Defenitif pada pekan depan, Senin (21/09/2020). Saya hanya mempersiapkan fisik saya agar tetap sehat,” katanya.

Untuk pakaian yang akan dikenakan, katanya, pada pelantikan nanti dirinya masih menggunakan pakaian dan atribut yang lama. 

"Kalau baju saya rasa baju lama masih ada, yang berubah hanya lambangnya saja, kalau sekarang ini bentuknya lonjong, setelah dilantik akan jadi bulat," tutur Rahma.

Pada kesempatan itu, Rahma meminta dukungan dan doa dari masyarakat Kota Tanjungpinang agar pelantikanya berjalan lancar.

"Mohon doanya supaya pelantikan Saya dilancarkan," harapnya. (SR/Pras)


Share it:

Tanjung Pinang

Tanjungpinang

Post A Comment: