Peserta Didik SD dan SMP di Batam, Peroleh Kuota Gratis 30 GB - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Peserta Didik SD dan SMP di Batam, Peroleh Kuota Gratis 30 GB

Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyerahkan secara simbolis bantuan kuota internet gratis bagi pelajar SD dan SMP se-Kota Batam.
Share it:

Foto Bersama Dengan Peserta Didik
BATAM, Infokepri.com - Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyerahkan secara simbolis bantuan kuota internet gratis bagi pelajar SD dan SMP se-Kota Batam, di Aula Lantai IV Kantor Wali Kota Batam, Batam Centre-Batam. Kamis (17/9/2020).

karena pandemi, belajar dari rumah kini masih dilakukan. kebijakan ini tak lepas dari upaya untuk menekan penyebaran virus penyebab Covid-19. "Sebelum nanti dibuka, kita harus pahami dulu kondisi pandemi sekarang, angkanya sudah mencapai 1000 kasus. Kalau saya buka sekolah tatap muka sekarang, maka saya masuk golongan orang yang ikut menghancurkan hidup anak-anak kita ini. Pertanggungjawabannya dunia akhirat," terangnya.

Bantuan kuota dari tiga operator seluler, Indosat, XL dan Axis dengan total 68 ribu kartu perdana 30 GB. Adapun rinciannya yakni dari Indosat sebanyak 28 ribu kartu sedangkan XL dan Axis sebanyak 40 ribu kartu.

Perihal kuota ini, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Batam Hendri Arulan mengatakan bahwa mulai dari tanggal 7 lalu setelah mendapat surat dari kementerian. Dan Walikota untuk dapat menindaklanjuti, berikutnya langsung berkoordinasi dengan operator seluler.

Saat ini, jumlah siswa SD dan SMP di Kota Batam mencapai 191.331 siswa. Untuk itu, pihaknya membuka diri jika masih ada bantuan lanjutan. Satu sisi, ia tidak menampik operator-operator yang lain memberikan bantuan dengan cara yang lain, seperti mendatangi langsung sekolah-sekolah. (Mc/AP)

Share it:

Batam

Post A Comment: