Polri dan Pemko Batam Bagi-bagi Sembako - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Polri dan Pemko Batam Bagi-bagi Sembako

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan.
Share it:

Wako Batam Menyerahkan Bantuan Sembako dari Polri
BATAM, Infokepri.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan yang dilakukan oleh Polri bagi masyarakat Batam, di Mapolresta Barelang, Batam Kota - Batam. Kamis (17/09/2020)

Bantuan untuk masyarakat tersebut, tentu sangat memberikan manfaat di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Dan peran semua pihak khususnya instansi pemerintah diakuinya sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Sebab, pandemi Covid-19 yang terjadi sejak awal tahun 2020 lalu memberikan dampak terhadap ekonomi masyarakat. Atas nama masyarakat, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polda Kepri dan Polresta Barelang atas kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan di Batam.

"Mudah-mudahan kolaborasi dan kerjasama kita semua dalam penanganan Covid-19 bisa terus terjalin dengan baik. Dan kita semua berharap semoga Covid-19 ini cepat berlalu," katanya.

Berikutnya, Ketua Satgas Nusantara Subsatgas Kemitraan Polri, Hendi Handoko mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk keprihatinan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Kemudian juga dalam rangka cooling system menjelang pelaksanaan Pilkada serentak Desember 2020 mendatang.

"Hari ini kita memberikan bantuan sebanyak 1500 paket sembako kepada masyarakat. Kemudian rapid test gratis dan khitanan masal," terangnya.

Dengan bantuan yang diberikan Polri tersebut, berharap bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Kemudian pihaknya juga berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagaimana imbauan pemerintah selama ini.

Selain itu juga mengingatkan kepada seluruh anggota Polri yang nantinya terlibat dalam pengamanan Pilkada agar benar-benar bisa netral dan tidak terlibat dalam politik. Tugas utama adalah mengamankan pelaksanaan pilkada sehingga bisa berjalan dengan baik, aman dan damai.

"Dalam pengamanan nantinya protokol kesehatan juga harus dilakukan secara ketat," tutupnya dalam kegiatan tersebut. (Mc/AP)

Share it:

Batam

Post A Comment: