Resmikan Surau Jannatul Firdaus, Bupati Karimun Harapkan Masyarakat Setempat Memakmurkannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Resmikan Surau Jannatul Firdaus, Bupati Karimun Harapkan Masyarakat Setempat Memakmurkannya

 


KARIMUN, Infokepri.com - Bupati Karimun Aunur Rafiq meresmikan penggunaan Surau Jannatul Firdaus di Taman Imferium Kecamatan Meral yang dilakukannya dengan pemotongan pita dan penandatangan prasasti dan dilanjutkan sholat jamaah maqrib, Kamis (17/9/2020).

Pada kesempatan itu, Bupati Karimun mengatakan peresmian Surau Jannatul Firdaus untuk mensukseskan program Safari Maqrib yang rutin digelarnya untuk meningkatkan tali silaturahmi kepada masyarakat.

Bupati Karimun Aunur Rafiq sangat mengharapkan dengan dibangunnya Surau tersebut semoga dapat meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah dan selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan Sang Pencipta.

“ Saya mengapresiasi atas kerja keras panitia pembangunan yang telah bekerja maksimal,” katanya .

Aunur Rafiq juga berpesan kepada warga setempat untuk dapat memakmurkan Surau yang baru diresmikannya dengan melakukan shalat lima waktu berjamaah, serta sering melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan.

“Jangan dibiarkan sepi. Jadikan Surau yang dibangun untuk memperkukuh ukuwah serta menjalin Persatuan dan Kesatuan,” tegasnya.

Sementara itu Ketua Panitia pembagunan Surau mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemkab Karimun sehingga terbangunnya Surau Jannatul Firdaus 

“ Alhamdulillah setelah 14 tahun ditunggu akhirnya berdiri sudah surau Jannatul Firdaus di Taman Inferium. Semoga dengan adanya surau ini bisa meningkatkan amal ibadah kepada Allah S.W.T,” katanya.

(RN)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel