Selain Ditutup Untuk Sementara Karena Covid-19, Dispora Centre Akan Dibenahi - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Selain Ditutup Untuk Sementara Karena Covid-19, Dispora Centre Akan Dibenahi

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Kota Tanjungpinang, Agus Setiawarman, Dispora Centre Ditutup, Plt Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma
Share it:

 


TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Kota Tanjungpinang, Agus Setiawarman mengatakan selama pandemi Covid-19 Dispora Center untuk sementara ditutup untuk umum.

“ Penutupan Dispora Centre untuk umum, hal tersebut dilakukan sesuai  himbauan dan arahan dari Plt Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma,” kata Agus Setiawarman kepada sejumlah awak media di Tanjungpinang, Rabu (16/09/2020).

Ia menyebutkan sejak bulan April, sesuai dengan instruksi pimpinan termasuk kepala daerah pihaknya telah melakukan pembatasan-pembatasan termasuk kegiatan di Dispora Center yang difacumkan untuk sementara mengingat wabah Covid 19 di Tanjungpinang masih belum menunjukan gejala penurunan.

Selama difacumkan, katanya, Dispora Center yang didalamnya terdapat berbagai peralatan olahraga termasuk alat gym, biliard, sepeda dan alat lainnya juga dilakukan sterilisasi penyemprotan cairan disinfektan.

Beliau juga menyebutkan bahwa pihaknya secara berkala terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan. 

“ Jika digunakan masih dalam kalangan terbatas seperti insan-insan olahraga di Dispora ini saja," ucap Agus.

Selain penutupan Dispora Centre, Ia juga menyampaikan kabar gembira sesuai dengan intruksi Plt Walikota Tanjungpinang Dispora Center akan dibenahi pada  APBD Perubahan tahun 2020 ini.

Ia menyebutkan pembenahan itu dilakukan pada sarana dan prasarana pendukung di Dispora itu sendiri.

"Kita akan buat menarik layaknya suatu tempat kebugaran (gym) dan olahraga  untuk kalangan muda," pungkasnya. (SR/Pras)


Share it:

Tanjung Pinang

Tanjungpinang

Post A Comment: