Tug Boat Hantam Sampan, Pencarian Korban Dihentikan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Tug Boat Hantam Sampan, Pencarian Korban Dihentikan

Kepala Basarnas Tanjung Pinang, Mu'min Maulana menyampaikan bahwa unit siaga SAR Lingga bersama Tim SAR gabungan menghentikan sementara pencarian.
Share it:
Tug Boat Hantam Sampan, Pencarian Korban Dihentikan
LINGGA, Infokepri.com -
Kepala Basarnas Tanjung Pinang, Mu'min Maulana menyampaikan bahwa unit siaga SAR Lingga bersama Tim SAR gabungan menghentikan sementara pencarian korban. Setelah kapal Tug boat menabrak kapal kayu/sampan. Rabu, (30/09/2020)
 
"Berdasarkan koordinasi tim SAR gabungan dan pihak keluarga, beserta masyarakat setempat, bahwa belum ditemukan adanya tanda-tanda korban. Pada pencarian hari ke tujuh (H7), sekira pukul 17.00 WIB (29/9), pencarian dinyatakan selesai dan diusulkan untuk ditutup," jelasnya.
 
Berikut, data korban selamat dan dalam pencarian kecelakaan kapal.
Korban Selamat: Arya (Pria, 21 Tahun)
Dalam pencarian: Syaiful (Pria, 24 tahun)
 
Tug Boat Hantam Sampan, Pencarian Korban Dihentikan
Lokasi Pencarian Korban
 
Sebelumnya, ia melanjutkan pada tanggal (23/9) 01.00 WIB korban bersama rekannya sedang memancing, karena kondisi di lapangan sampan yang mereka gunakan di tabrak oleh kapal Tug Boat sehingga kapal terbalik.
 
"Satu orang korban selamat dan satu orang korban hingga saat ini belum di temukan, di perairan Pulau Buaya, Kabupaten Lingga, pada Koordinat 0°28'.136"S - 104°09'.635"E," tutup Kepala Basarnas Tanjung Pinang.
 
Pada pencarian melibatkan, unit siaga SAR Lingg, Polair Polda Kepri, Polair Polres Lingga, BPBD Kab Lingga, dan masyarakat setempat. Peralatan yang digunakan, SB Polair Polda Kepri, SB BPBD Kab Lingga, Kapal Kayu/Pompong, dan alat selam. (AP)
Share it:

Infokepri

Lingga

Post A Comment: