Uba Ingan Sigalingging Menyesalkan Terhadap Perusakan dan Penghilangan Atribut Partai Hanura - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Uba Ingan Sigalingging Menyesalkan Terhadap Perusakan dan Penghilangan Atribut Partai Hanura

Sekretaris DPD Partai Hanura, Uba Ingan Sigalingging, perusakan dan hilangnya spanduk, baleho bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Insani.
Share it:

BATAM, Infokepri.com – Sekretaris DPD partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) provinsi Kepri, Uba Ingan Sigalingging sangat menyesalkan adanya perusakan dan  hilangnya spanduk dan baleho bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Isdianto-Suryani (Insani) yang dipasang dengan pasangan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, Rudi-Amsakar (Ramah).

Hal itu disampaikan Uba Ingan Sigalingging kepada sejumlah awak media saat ditemui di kantor DPD Partai Hanura provinsi Kepri, Senin (31/8/2020).

Uba dalam rilisnya menjelaskan tentang penyikapan terhadap perusakan dan penghilangan atribut Partai Hanura yang isinya mengatakan paska penolakan Muhammad Rudi atas beredarnya spanduk dan beloho partai Hanura yang berisikan sosialisai bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Isdianto-Suryani beserta bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam Rudi-Amsakar terlah terjadi perusakan dan penghilangan di berbagai titik di kota Batam.

“ Terkait dengan tersebut kami pengurus DPD Partai Hanura Provinsi Kepulauan Riau akan membuat laporan kepada pihak yang berwajib dan meminta  agar melakukan penyelidikan atas perusakan dan penghilangan spanduk beleho tersebut,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, katanya, pihaknya juga menyampaikan kepada Rudi bahwa DPP Partai Hanura menginstruksikan secara jelas dan tegas kepada pengurus dan kader partai untuk secara sungguh-sungguh bekerja dan berjuang memenangkan calon yang diusung dan didukung oleh partai Hanura di seluruh Indonesia.


“ Dan kami meminta saudara Rudi keberatan atau menolak pemasangan spanduk dan baleho partai Hanura yang memamasang gambar INSANI Beserta Rudi-Amsakar agar segera meyampaikan keberatan kepada partai Hanura.

Adapun daftar lokasi baleho dan spanduk yang dirusak dan hilang itu diantaranya :

  • Baleho 7 x 14 lokasi Simpang Jam (Hilang )
  • Spanduk 1 x 2 lokasi Lampung Merah Putri Hijau Batu Aji (Dirusak) 
  • Dua buah spanduk lokasi Simpang PT.Marcopolo (Hilang)
  • Dua buah spanduk lokasi Arah Pipa Gas Sagulung (Hilang)
  • Satu buah spanduk lokasi Simpang Nato ( Dirusak )
  • Satu buah spanduk lokasi pasar Simpang SP Plaza (Hilang)
  • Satu buah spanduk lokasi Perumahan Aviary ( Hilang)

Selain itu, Uba menyebutkan di seluruh Indonesia tidak semua partai mendukung Calon Walikota dan Wakil Walikota selalu linear untuk mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

“ Adalah tugas kader partai untuk memenangkan kandidat yang didukung pada Pilkada sesuai arahan dari DPP setiap partai,” kata Uba dengan nada tegas.

Hingga berita ini diupload belum diperoleh keterangan dari Rudi terkait pengrusakan dan hilangnya atribut partai ini, wartawan kami saat ini sedang berupaya untuk memperoleh keterangan dari Rudi yang merupakan Walikota Batam dan Kepala BP Batam terkait masalah ini. (Pay) 


Share it:

Batam

Post A Comment: