Usai Ditunjuk Mendagri, Berikut Dua Tugas Prioritas Pjs Gubernur Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Usai Ditunjuk Mendagri, Berikut Dua Tugas Prioritas Pjs Gubernur Kepri

Pejabat Sementara Gubernur Kepri
KEPRI, Infokepri.com -
Pejabat sementara (Pjs) Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin mengatakan ada dua tugas prioritas yang menjadi tugasnya selama menjalankan tugas di Provinsi Kepri.
 
"Pertama, memastikan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat tetap berjalan baik," terangnya usai ditunjuk Menteri Dalam Negri (Mendagri) sebagai Pjs Gubernur Provinsi Kepri beberapa waktu.
 
Lanjutnya, yang kedua memastikan penyelenggaraan Pilkada Kepri dapat berjalan aman, lancar serta kondusif. "Serta mampu menerapkan protokol kesehatan secara ketat pada saat pelaksanaan pilkada berlangsung.
 
Ia juga memastikan akan mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kepri yang lancar dan sehat. Yang mana, dengan Pilkada sehat, pelaksanaan Pilkada diharapkan lancar namun masyarakat harus tetap sehat menerapkan Protokol Kesehatan secara Ketat.
 
"Untuk itu, saya berharap semua pihak baik itu semua aparat penegak Hukum yg terdiri dari TNI, POLRI, Satpol PP dan Ormas sebagai Relawan serta seluruh stackhorder dapat ikut mendukung pelaksanaan Pilkada Kepri menjadi Pilkada Sehat," pungkasnya. (Mc/AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel