Wabup Lingga Menargetkan Juara II Pada MTQ Ke VIII Tingkat Provinsi Tahun 2020 Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Lingga Menargetkan Juara II Pada MTQ Ke VIII Tingkat Provinsi Tahun 2020 Ini



LINGGA, Infokepri.com – Ketua LPTQ Kabupaten Lingga, M Nizar, S. Sos yang juga Wakil Bupati (Wabup) Lingga menargetkan juara II pada kegiatan MTQ ke VIII tingkat provinsi Kepri tahun 2020 ini seperti prestasi yang diraih kafilah kabupaten Lingga pada STQ tingkat provinsi Kepri di Bintan yang digelar tahun lalu.

"Seperti STQ tingkat Provinsi Kepri di Bintan, Lingga berhasil bertengger di posisi kedua. Tentu, tahun ini kita ingin meraih posisi puncak. Paling tidak itu menjadi harapan kita tahun ini," kata M Nizar, S. Sos, Sabtu (19/09/2020). 

M Nizar menyebutkan walaupun target itu berat tetapi kita tetap berusaha dan berupaya. 

"Semangat tidak boleh kendor. Tentu semua kafilah punya harapan yang sama. Meskipun dalam suasana pandemi, setiap peserta pada masing-masing cabang sudah kita latih dengan serius di pemusatan latihan," tambahnya. 

Lebih lanjut M Nizar menyebutkan LPTQ sudah memilih pelatih terbaik untuk membimbing para peserta. Saya optimis posisi tiga besar masih bisa diraih.

Ia mengingatkan lagi agar para peserta, official, pelatih untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

"Kondisi kesehatan dan makanan yang dikonsumsi peserta harus diperhatikan. Vitamin harus diberikan guna menambah daya tahan tubuh peserta," pesannya. 

Direncanakan  Bupati Lingga H Alias Wello dan Wabup Lingga M Nizar akan hadir pada malam pembukaan. Lokasi pembukaan di Astaka Utama Taman Gurindam Tepi Laut pada besok malam. (Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel