Ansar Ahmad Gelar Kampanye Dibeberapa Pulau d Kabupaten Lingga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ansar Ahmad Gelar Kampanye Dibeberapa Pulau d Kabupaten Lingga

Ansar Ahmad Gelar Kampanye Dibeberapa Pulau d Kabupaten Lingga



LINGGA, Infokepri.com - Ansar Ahmad menggelar kampanye dan sosialisasi di beberapa pulau di Kabupaten Lingga. Beberapa pulau yang disinggahi Ansar Ahmad dalam rangka kampanye Pilgub Kepri 2020 semua masyarakatnya menyambut mantan Bupati Bintan dua periode itu dengan hangat. Karena bagi Ansarlah yang pertama kali datang ke tempat mereka dan memberinya perhatian khusus.

Suryadi yang di akrab di panggil bang (ADI)  selaku ketua koordinator relawan beramal kabupaten Lingga Ansar-Marlin (Aman) saat ditemui para awak media mengatakan Alhamdulillah melihat antusiasnya masyarakat Lingga dengan keseriusan beliau menambah spirit baru dan berkeyakinan besar Insya Allah pak Anshar menang di kabupaten Lingga, Minggu (11/10/2020)

Dan  ketua koordinator relawan beramal kabupaten Lingga Suryadi menambah kan, akan selalu merangkul teman-temannya untuk memenangkan Anshar  khususnya di kabupaten Lingga,mensosialisasikan program program beliau ke masyarakat tujuan utamanya untuk memperkuat hubungan silaturahmi dan kita juga minta maaf pada sebagian masyarakat lingga yang sekiranya belum sempat di kunjungi beliau insya allah akan ada waktu untuk mengunjunginya, yang belum sempat pada kesempatan ini.

Ia menambahkan Ansar Ahmad akan memprioritaskan anggaran untuk sektor  agama dalam hal ini masalah insentif guru-guru TPQ dan pembangunan tempat tempat ibadah lainnya.

Untuk itu Anshar akan menjemput anggaran pusat guna untuk pembangunan yang berskala besar dan menggunakan anggaran APBD untuk hal hal yang menyentuh ke masyarakat, salah satu contoh dan target  Anshar yang selama ini  beliau tawarkan, jadi semua itu mengacu dari pada pengalaman.(Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel