Bawa Kapal Pompong Standing hingga Terbalik, 1 Selamat dan 1 MD - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bawa Kapal Pompong Standing hingga Terbalik, 1 Selamat dan 1 MD

Kepala BASARNAS Tanjungpinang, Mu'min, SE, MM membenarkan bahwa telah terjadi kejadian yang membahayakan nyawa manusia di perairan Sekupang.
Share it:
Bawa Kapal Pompong Standing hingga Terbalik, 1 Selamat dan 1 MD
Saat Evakuasi Korban
BATAM, Infokepri.com -
Kepala BASARNAS Tanjungpinang, Mu'min, SE, MM membenarkan bahwa telah terjadi kejadian yang membahayakan nyawa manusia di perairan Sekupang-Batam. Selasa, (20/10/2020)
 
Sebelumnya, korban menggunakan kapal kayu (Pompong) memancing di perairan Sekupang tujuan Belakang padang - Batam. Sekira pukul 04.50 WIB (19/10), berdasarkan informasi yang di terima  pompong di bawa oleh dua orang tersebut, terbalik dikarenakan over gas (pompong standing dan terbalik), dan satu orang korban berhasil selamat dan satu orang lagi dalam pencarian.
 
"Hari ini, pada pencarian hari kedua sekitar pukul 08.00 WIB Rescue Pos SAR Batam bersama tim SAR gabungan terima laporan dari masyarakat/pihak keluarga bahwa korban dalam pencarian telah di temukan kurang lebih 400 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan Meninggal Dunia (MD). Selanjutnya korban langsung di evakusi menuju rumah duka untuk proses pemakaman," terangnya.
 
Korban di Rumah Duka
 
Berikut data korban kecelakaan kapal, di perairan Sekupang - Batam.
Korban selamat: Abib (Pria, 18 tahun)
Korban MD : Dana (Pria, 18 tahun)
 
Perkiraan kondisi di lokasi pencarian tinggi gelombang 0.1- 0.5 meter, kecepatan angin 5 - 20 KM/Jam. Pencarian melibatkan unsur gabungan terdiri dari KanSAR Tj.Pinang, Pos SAR Batam, Polair Polda Kepri, Polair Polresta Barelang, Bakamla Batam, Lanal Batam dan Masayarakat nelayan. (AP)
Share it:

Batam

Infokepri

Post A Comment: