Camat Singkep Barat Bersama Kapolres Lingga Mengecat Masjid Darussalam Kelurahan Raya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Camat Singkep Barat Bersama Kapolres Lingga Mengecat Masjid Darussalam Kelurahan Raya

Camat Singkep Barat Bersama Kapolres Lingga Mengecat Masjid Darussalam Kelurahan Raya


LINGGA, Infokepri.com - Melihat dinding tembok dan pagar rumah ibadah Masjid Darussalam kelurahan Raya Buram atau Kusam, Camat Singkep Barat Febrizal Taupik mengajak staf kantor Camat dan Satpol PP melaksanakan pengecatan masjid Darussalam dengan merubah warna baru terhadap Masjid Darussalam.

" Dalam kedinasan sudah mencapai kurang lebih sembilan bulan saya menjabat sebagai Camat Singkep Barat, hati saya terasa terpanggil untuk melaksanakan pengecatan terhadap masjid Darussalam,dan juga memperhatinkan sekali karena terlihat jelas sekali bahwa tinding tembok dan pagar sangatlah buram atau kusam sekali, mungkin Allah telah menggerakan hati nurani kami untuk menjaga rumah Allah ini, dan Alhamdulilah dengan ini telah melaksanakan gotong royong bersama dan kita lakukan pengecatan tembok masjid dan juga pengecatan pagar,'' kata Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik.

Ia juga mengucapkan terima kasih saya yang sedalam dalamnya buat rekan-rekan kantor Camat dan Satpol PP dengan cukup membantu dan telah menyumbangkan tenaganya dalam pelaksanaan pengecatan dan perawatan.

'” Kami mengharapkan agar umat muslim yang ada di wilayah masjid Darussalam kelurahan Raya ini akan lebih menguatkan tekadnya lagi untuk beribadah kepada Allah SWT,'' pungkasnya Febrizal Taupik.

Sementara, pengurus masjid Darussalam kelurahan Raya, Sudi mengucapkan, Alhamdulilah dan terima kasih kepada camat Singkep Barat yang telah melaksanakan gotong royong bersama dan melaksanakan pengecatan masjid Darussalam.

“ Selama ini masjid kami ini sangat  jarang sekali untuk melakukan gotong royong dan juga membantu dalam perawatan dan perbaikan,” imbuhnya 

Selain itu Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang berserta Pejabat Utama (PJU) Polres Lingga langsung terjun ke lapangan untuk membantu dalam pelaksanaan kegiatan pengecatan tersebut serta memberikan bantuan kepada pengurus masjid untuk membantu kekurangan yang ada dalam hal ini bahan yang dibutuhkan untuk keperluan pengecatan yang dilaksanakan.(Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel