Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga Akan Terapkan Kegiatan Belajar Tatap Muka - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga Akan Terapkan Kegiatan Belajar Tatap Muka

Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga Akan Terapkan Kegiatan Belajar Tatap Muka


LINGGA, Infokepri.com – Dinas Pendidikan kabupaten Lingga akan Kembali melakukan kegiatan Belajar Tatap Muka di sekolah pada Senin (12/10/2020). 

“ Untuk SMP masa adaptasi kehidupan baru dan untuk SD Masa Transisi. Semua Jenjang Pendidikan SD/MI, SMP/MTs, Paket A, Paket B akan dilansungkan tanggal 12 Oktober 2020. Sedangkan untuk TK/PAUD tetap mengacu pada  Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) 4 Kementerian dua bulan setelah masa Transisi,” kata Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Lingga, Drs Junaidi Adjam saat di hubungi melalui WhatsApp nya, Kamis (08/10/2020).

Ia menyebutkan untuk pelaksanaan Belajar Tatap Muka tetap mengacu pada Protokol Kesehatan dengan penuh disiplin dan pengawasan dari Tim Satgas Covid 19 Kabupaten Lingga.

Junaidi Adjam juga menghimbau agar semua Satuan Pendidikan mematuhi Petunjuk Teknis yang sudah dikeluarkan Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Lingga.

Ia mengharapkan kedepannya agar proses kegiatan belajar mengajar dapat berlangsung dengan aman dan tentunya upaya penanaman Pendidikan Karakter terus ditingkatkan mengingat selama masa pandemi Covid - 19 dampak psycologis peserta didik sangat terganggu.

 (Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel