Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Bekerja Sama TP PKK Gelar Lomba Cipta Menu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Bekerja Sama TP PKK Gelar Lomba Cipta Menu

 

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan  Bekerja Sama TP PKK Gelar Lomba Cipta Menu

LINGGA, Infokepri.com - Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan kabupaten Lingga bekerjasama dengan TP. PKK Kabupaten Lingga gelar lomba cipta menu yang beragam, bergizi seimbang dan aman (B2SA), Rabu (07/10/2020).

Kegiatan lomba ini berthemakan Lunch Box dan cemilan berbahan sagu tanpa beras yang bernilai komersial disejalankan dengan kegiatan pemprov Kepri diversivikasi pangan lokal sumber karbohidrat dan non beras tahun 2020.

Selain menyelenggarakan lomba, Kasi Konsumsi dan Keamanan Pangan Abdul Jalal mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas ibu-ibu dalam menciptakan menu sehari-hari untuk kebutuhan berumah tangga.

“Ya tentu kita harapkan dengan adanya kegiatan tahunan lomba cipta menu ini, dapat menciptakan kreatifitas menu ibu-ibu yang ada di Kabupaten Lingga untuk menu makanan dirumah dalam kebutuhan sehari-harinya” sebut Abdul Jalal Kasi Konsumsi dan Keamanan Pangan.

Diketahui adapun para juara dalam lomba cipta menu beragam yang diselenggarakan di aula Hotel Lingga Pesona oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan ini yakni juara 1 dimenangkan oleh Singkep pesisir, 2 Lingga Utara Serta juara 3 menangkan oleh Posek.(MC/Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel