Gelar Kampanye di Tiga Desa, Ini Visi dan Misi Yang Disampaikan Paslon WS-RH - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Gelar Kampanye di Tiga Desa, Ini Visi dan Misi Yang Disampaikan Paslon WS-RH

Gelar Kampanye di Tiga Desa, Ini Visi dan Misi Yang Disampaikan Paslon WS-RH
Share it:

 

Gelar Kampanye di Tiga Desa, Ini Visi dan Misi Yang Disampaikan Paslon WS-RH

NATUNA, Infokepri.com - Didampingi 14 orang anggota DPRD Natuna, Pasangan nomor urut 2 calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi - Rodial Huda (WS - RH) kembali menggelar kampanye tatap muka terbatas dengan mengunjungi Kecamatan Pulau Laut, Sabtu (31/10/3920).

Sebanyak 14 orang anggota DPRD Natuna ini terdiri dari beberapa partai pengusung dan pendukung pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodial Huda.

Wan Siswandi dan Rodial Huda dalam kampanye tatap muka terbatas ke Kecamatan Pulau Laut, menyambangi 3 Desa dengan memilih rumah warga sebagai tempat bertatap muka dengan para masyarakat pendukungnya.

Selain digelar terbatas, kampanye langsung mengedepankan protokol kesehatan seperti wajib masker, jaga jarak, serta jumlah terbatas.

Dalam Kampanye tersebut, pasangan WS-RH memaparkan sejumlah visi-misinya untuk pembangunan Kabupaten Natuna, terutama dalam mewujudkan program pro rakyat yang bisa mengangkat berbagai sektor baik pawisata, perikanan, pembangunan, dunia pendidikan, bahkan dunia religi.

Dihadapan para simpatisan , Wan Siswandi selaku calon Bupati Natuna menyampaikan Visi-Misi dan Program kerjanya dalam membangun Kabupaten Natuna kedepan.

Dikatakannya, jika dipercaya dan diberi amanah oleh masyarakat sebagai Bupati, akan berupaya mewujudkan visi dan misinya dalam mewujudkan masyarakat Natuna menjadi warga sejahtera, rukun harmonis (WS-RH). (Nard).


Share it:

Natuna

Post A Comment: