Ikuti Pesta Halloween di Harris Resort Barelang Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ikuti Pesta Halloween di Harris Resort Barelang Batam

Ikuti Pesta Halloween di Harris Resort Barelang Batam
Pesata Fang-tasttic Monster Feast
BATAM, Infokepri.com -
Harris Resort Barelang Batam, menyambut hari Halloween mengadakan acara pesta Fang-tastic Monster Feast atau Halloween, dan kegiatan ini dapat diikuti semua kalangan. Jum'at, (16/10/2020)
 
Selaku Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi menjelaskan untuk tamu-tamu yang menginap atau yang tidak menginap untuk datang ke acara ini.
 
Di hari Sabtu, tanggal 31 Oktober 2020. Kegiatan dimulai dengan makan malam prasmanan dan minuman dengan menu Halloween di Rocksalt Beach Club dari jam 18.30 WIB sore sampai 21.00 WIB, selama makan malam akan ada hiburan seperti musik DJ, Magician, Live Band yang dapat menghabiskan malam minggu di resort.
 
"Tamu yang tidak menginap juga dapat menikmati hiburan secara DJ di Rocksalt dari jam 21.00 WIB sampai acara selesai.  kegiatan ini merupakan bentuk dari apresiasi kepada tamu yang ingin merayakan Halloween dengan bentuk makanan dan minuman," terangnya.
 
Menu Makanan
 
Menu makanan yang disajikan, diantaranya Creepypasta, Nightmare Burger, Titan Smoke BBQ sausage, Garlic Black Fried Chicken, Spider web pretzel, Black magic cake dan masih banyak lagi.
 
Untuk tamu yang datang akan diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, sarung tangan saat mengambil makanan prasmanan, dan menjaga jarak antar tamu.
 
Selain itu, lanjutnya akan ada hadiah untuk tamu-tamu yang menggunakan kostum Halloween selama makan malam berlangsung dan hadiah yang telah mengikuti kompetisi foto Halloween di Instagram Harris Barelang dan Rocksalt Beach Club.
 
"Tamu-tamu akan menikmati malam bersama teman dan keluarga selama berada di Resort. Paket yang ditawarkan untuk Fang-tastic Monster Feast yakni dengan harga dewasa Rp.175.000 nett/orang dan anak-anak Rp.95.000 nett/orang usia 5-11 tahun sudah termasuk makan malam, minuman acara hiburan musik, permainan dan hadiah," jelasnya.
 
Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kebarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi Harris Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel