Jika Paslon WS-RH Menang Pada Pilkada 2020, Sebagian Besar Masyarakat Desa Selading Harapkan Jalan Ke Desa Pulau Tiga Diperbaiki - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jika Paslon WS-RH Menang Pada Pilkada 2020, Sebagian Besar Masyarakat Desa Selading Harapkan Jalan Ke Desa Pulau Tiga Diperbaiki

Jika Paslon WS-RH Menang Pada Pilkada 2020, Sebagian Besar Masyarakat Desa Selading Harapkan Jalan Ke Desa Pulau Tiga Diperbaiki
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor  Urut 2, Wan Siswandi dan Rodhial Huda Mengadakan Silaturrahmi Dengan Warga Desa Selading, Kecamatan Pulau Tiga Barat.


NATUNA, Infokepri.com - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna, Nomor Urut 2, Wan Siswandi - Rodhial Huda (WS-RH) diminta perbaiki jalan penghubung antara Desa Selading dengan Desa Pulau Tiga, Kecamatan Pulau Tiga Barat.

Pemintaan ini disampaikan oleh beberapa warga Desa Selading jika nanti WS-RH menang pada Pilkada 2020 dan memimpin kabupaten Natuna.

"Kami WS-RH keluar masuk kampung bukan sekedar cari massa untuk memilih, tapi kita juga akan melihat langsung kondisi wilayah yang kita kunjungi untuk masuk dalam program prioritas kami," ungkap Wan Siswandi, Kamis (8/10/2020) saat melihat kondisi penghubung kedua desa tersebut.

Oleh karena itu, kata Wan Siswandi, dirinya dan Rodhial Huda memilih melihat langsung keadaan jalan yang diusung oleh warga.

"Jadi sebelum kita mendengar langsung keinginan masyarakat, kita sebenarnya sudah melihat duluan keadaanya. Nah inilah yang kami sebut dengan membeli masalah, artinya kita datang melihat dan merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat selama ini," ucapnya.

Untuk mewujudkan semua harapan masyarakat, Wan Siswandi berharap agar seluruh masyarakat memberi kepercayaan kepada WS-RH untuk menangkan Pilkada kali ini dan mewujudkan mimpi bersama membangun kampung. (Nard).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel