Kapolres Karimun Bawa Kue Tar Ucapkan Selamat Hari Jadi TNI Ke 75 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Karimun Bawa Kue Tar Ucapkan Selamat Hari Jadi TNI Ke 75

 

Kapolres Karimun Bawa Kue Tar Ucapkan Selamat Hari Jadi TNI Ke 75

KARIMUN, Infokepri.com – Dalam rangka hari jadi TNI ke 75, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karimun dan para Pejabat Utama Polres Karimun dengan Pengurus Bhayangkari memberikan ucapan hari jadi TNI ke – 75 dengan membawa kue tar sebagai bentuk kebersamaan TNI dan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Karimun Prov. Kepri, Senin (5/ 10 / 2020)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Lanal Tbk melaksanakan HUT TNI ke 75 dengan acara syukuran yang turut dihadiri oleh Danlanal Tbk, Dandim 0317 Tbk beserta pengurus Jalasenastri dan Persit.

”Dirgahayu TNI ke-75, bersama untuk negeri. Tetap terus mempererat silaturahmi dan solidaritas TNI dan Polri” bentuk kebersamaan antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Karimun,” kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK

Dilain tempat kegiatan Pejabat Utama Polres Karimun dan Polsek Jajaran juga memberikan ucapan hari jadi TNI ke – 75 dengan membawa kue ultah yang merupakan wujud nya TNI dan Polri solid dalam menjaga situasi kamtibmas kondusif.

”Dirgahayu TNI ke-75, bersama untuk negeri” Ucap Kapolres Karimun Kapolres karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK


(RN/Jup)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel