Kini Meeting Room Desain Modern hingga Peningkatan Kapasitas Internet di Harris Hotel Batam Center - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kini Meeting Room Desain Modern hingga Peningkatan Kapasitas Internet di Harris Hotel Batam Center

Beberapa alasan Harris Hotel Batam Center memiliki permintaan tinggi adalah fasilitas yang dimiliki hotel yang memenuhi kebutuhan tamu-tamu perusahaan
Share it:
Kini Meeting Room Desain Modern hingga Peningkatan Kapasitas Internet di Harris Hotel Batam Center
Room Meeting
BATAM, Infokepri.com -
Harris Hotel Batam Center merupakan hotel dengan permintaan tinggi dari tamu-tamu perusahaan baik dari Kota Batam maupun dari luar kota dan juga instansi-instansi pemerintah guna untuk mengadakan rapat. Kamis, (29/10/2020)
 
Beberapa alasan Harris Hotel Batam Center memiliki permintaan tinggi adalah fasilitas yang dimiliki hotel yang memenuhi kebutuhan tamu-tamu perusahaan yang memiliki spesifikasi detail.
 
Spesifikasi lokasi yang strategis, fasilitas penginapan yang bersih dan nyaman serta makanan yang lezat dan pelayanan yang terbaik. Tambahan lagi untuk internet berkapasitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan rapat online.
 
Spesifikasi, seperti ruangan rapat yang memiliki kapasitas internet yang cepat untuk mengadakan rapat yang menggunakan laptop untuk setiap peserta hingga ratusan peserta rapat.
 
Berikutnya, Food & Beverage Manager Harris Hotel Batam Center, Erika Tariganmenyampaikan dengan memiliki fasilitas internet berkapasitas sampai dengan 100 mbps, Harris Hotel Batam Center siap untuk menyediakan pelayanan yang terbaik.
 
"Harris Hotel Batam Center meningkatkan kapasitas fasilitas internet sampai dengan 100 mbps mulai dari Januari 2020. Sejalan dengan kebutuhan rapat online yang semakin meningkat di tahun ini," jelasnya.
 
"Ruangan meeting Harris Hotel Batam Center, Unique Ballroom dan Smiley Room juga sudah direnovasi dengan desain yang lebih modern yang memberi kesan lebih nyaman. Selain untuk rapat ruangan ini juga dapat digunakan untuk acara pernikahan maupun akad nikah," tutupnya. (AP)



Share it:

Batam

Post A Comment: