Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi Akan Menggelar Pelantikan Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Daerah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi Akan Menggelar Pelantikan Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Daerah

Walikota Tebing Tinggi Kejar Perbaikan Jalan Akibat Pembangunan Jalan Tol


TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Panitia persiapan pelantikan Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (L.KPK) Provinsi Kepulauan Riau, mengadakan rapat persiapan pelantikan Pimpinan  wilayah (Pimwil) dan Pimpinan Daerah (Pimda) se Provinsi Kepri yang akan diadakan di Hotel CK Tanjungpinang dalam waktu dekat ini.

Turut hadir dalam rapat persiapan itu yang digelar di Café Bola, Bintan Centre Rabu (21/10/2020) ketua panitia persiapan pelantikan Alfi Syahrin Arifin, Ketua L.KPK  Kennedi Sihombing dan Pimpinan Daerah (Pimda)se  Provinsi Kepri.

Ketua panitia pelantikan Alfi mengatakan rapat tersebut merupakan rapat evaluasi untuk membicarakan teknis pelaksanaan pelantikan Pimwil dan Pimda se Kepri.

Alfi menambahkan rapat persiapan pelantikan agak terlambat karena Covid-19, akan tetapi hasil rapat hari ini sepakat, pelantikan L.KPK Kepri akan dilaksanakan pada akhir Oktober mendatang.

Rencana pelantikan akan dilaksanakan di Hotel CK Kota Tanjungpinang pada Kamis (29/10/2020) mendatang dan digelar dengan mengikuti protokol kesehatan dan sudah berkoordinasi dengan gugus tugas Kepri dan unsur lainya.

Ketua L.KPK Kennedi Sihombing dalam sambutannya mengatakan agar setiap pimpinan daerah dan seluruh elemen yang tergabung dalam L.KPK untuk menyatukan visi dan misi ke depan.

Kennedi meminta restu serta dukungan semua pihak agar pelantikan pengurus berjalan dengan baik dan lancar.

 (Saut)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel