Masyarakat Lingga Sangat Antusias Menyambut Anshar Ahmad Saat Menggelar Kampanye - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Masyarakat Lingga Sangat Antusias Menyambut Anshar Ahmad Saat Menggelar Kampanye

Masyarakat Lingga Sangat Antusias Menyambut Anshar Ahmad Saat Menggelar Kampanye
Share it:

 

Masyarakat Lingga Sangat Antusias Menyambut Anshar Ahmad Saat Menggelar Kampanye

LINGGA, Infokepri.com - Ansar Ahmad menggelar kampanye dan sosialisasi di beberapa pulau di Kabupaten Lingga. 

Antusias masyarakat Lingga sangat tinggi menyambut Ansar Ahmad mantan Bupati Bintan dua periode itu dengan hangat. Karena bagi mereka Ansar lah yang pertama kali datang ke tempatnya dan memberinya perhatian khusus.

Suryadi yang di akrab di panggil bang (ADI)  selaku ketua koordinator relawan beramal kabupaten lingga ansar marlin saat di temui para awak media mengatakan alhamdulillah,melihat antusias nya masyarakat lingga dengan keseriusan beliau menambah spirit baru dan berkeyakinan besar insya allah pak anshar menang di kabupaten Lingga, Minggu (11/10/2020)

Dan  ketua koordinator relawan beramal kabupaten lingga suryadi,menambah kan, akan selalu merangkul kawan kawan untuk memenangkan pak Anshar  khusus nya di kabupaten Lingga, mensosialisasikan program -program beliau kemasyarakat tujuan utamanya untuk memperkuat hubungan silaturahmi dan kita juga minta maaf pada sebagian masyarakat Lingga yang sekiranya belum sempat dikunjungi beliau Insya Allah akan ada waktu untuk mengunjunginya, yang belum sempat pada kesempatan ini katanya.

Ia menambahkan Ansar Ahmad akan memprioritaskan anggaran untuk sektor  agama dalam hal ini masalah insentif guru guru TPQ dan pembangunan tempat tempat ibadah lainnya.

Untuk itu Anshar akan menjemput anggaran pusat guna untuk pembangunan yang berskala besar dan menggunakan anggaran APBD untuk hal hal yang menyentuh ke masyarakat, salah satu contoh dan target  Anshar yang selama ini  beliau tawarkan.

"Jadi semua itu mengacu dari pada pengalaman," pungkasnya.(Syaf)

Share it:

Lingga

Post A Comment: