Melawan dan Melarikan Diri, Polisi Dorr Pelaku Pecah Kaca Mobil di Batam - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Melawan dan Melarikan Diri, Polisi Dorr Pelaku Pecah Kaca Mobil di Batam

Pelaku tindak pidana pencurian (pecah kaca), berhasil dilumpuhkan setelah mencaoba melawan saat diamankan petugas Opsnal Reskrim.
Share it:
Pelaku Pecah Kaca
Pelaku Pecah Kaca (Dok, Reskrim)
BATAM, Infokepri.com -
Pelaku tindak pidana pencurian (pecah kaca), berhasil dilumpuhkan setelah mencaoba melawan saat diamankan petugas Opsnal Reskrim Polsek Lubuk Baja dan Polresta Barelang. Sabtu, (10/10/2020)
 
Saat pengamanan dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol.Andri Kurniawan, SIK, MH yang mana berawal dari infomasi masyarakat bahwa pelaku berada di Rumah liar (Ruli) kawasan Sagulung - Batam.
 
Ketika hendak dilakukan penangkapan di lokasi, pelaku melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri. Kemudian petugas memberikan tembakan peringatakan tiga kali, namun pelaku tetap melawan. Sehingga petugas memberikan tindakan tegas dan terukur ke arah kaki pelaku.
 
Barang Bukti (Dok, Reskrim)
 
Berikut, data pelaku dan barang bukti yang berhasil diamankan petugas:
Nama pelaku : MA (Pria, 23 Tahun).
Daftar Pencarian Orang (DPO) :VK, M, dan J.
Barang Bukti :1 untai kalung emas dan pecahan busi.
 
Sebelumnya, pada hari Senin (5/10) sekira Pukul 11.00 WIB, pelapor dengan mengendarai mobil pergi ke Bank di Jodoh-Batam, untuk mengambil uang tunai sebanyak Rp.34.000.000.
 
Selanjutnya, pelapor masuk kedalam mobil miliknya dengan meletakan amplop berisi uang dibawah kursi mobil bagian depan sebelah kiri, setelah itu pelapor menuju apotik Rumah Sakit Budi Kemuliaan untuk membeli obat.
 
Setelah pelapor selesai membeli obat, lalu kembali melihat kaca mobil bagian depan sebelah kiri sudah pecah, dan amplop berisi uang miliknya sudah hilang.
 
Terkait hal itu, Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur Yudi FS, SH, SIK, MH membenarkan bahwa gabungan Opsnal Reskrim Polresta Barelang dan Opsnal Reskrim Polsek Lubuk Baja telah melakukan penangkapan atas perkara tindak pidana pencurian, dan membenarkan saat ini masih dalam pengembangan serta pencarian DPO. (AP)
Share it:

Batam

Krimininalitas

Post A Comment: