Pemko akan Gelar BBF 2020, Perkaya Wawasan dari Janda Bolong, serta Tanaman Lainnya - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pemko akan Gelar BBF 2020, Perkaya Wawasan dari Janda Bolong, serta Tanaman Lainnya

Dinas kebudayaan dan pariwisata kota Batam bekerjasama dengan asosiasi tanaman hias di Batam bakal menggelar Batam Flower Festival (BFF) 2020.
Share it:
Pemko akan Gelar BBF 2020, Perkaya Wawasan dari Janda Bolong, serta Tanaman Lainnya
Kadisbudpar Batam Melihat Bunga Aglonema Lipstik
BATAM, Infokepri.com -
Dinas kebudayaan dan pariwisata kota Batam bekerjasama dengan asosiasi tanaman hias di Batam bakal menggelar Batam Flower Festival (BFF) 2020. Sabtu, (03/10/2020)
 
Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Disbudpar Kota Batam menangkap momen ini untuk memberikan kabar gembira kepada pecinta tanaman hias. Yang direncanakan akhir bulan awal bulan Novenber 2020 .Tak tanggung-tanggung, guna mendalami soal tanaman khususnya jenis tanaman hias.
 
Terkait hal itu, Kepala Dinas (Kadis) Budpar Batam, Ardiwinata mengunjungi beberapa nursery untuk memperkaya wawasannya tentang tanaman yang tengah populer saat ini, seperti janda bolong, monstera, calatea, aglonema lipstik, sri rezeki, kaktus, aglonema red sumatera, aglonema khanza, anggrek, adenium, dan tanaman lainnya. Menurutnya tanaman ini yang tengah populer.
 
Kunjungan ke nursery tersebut dilakukannya dalam rangka ingin menyukseskan Batam Flower Festival (BFF) 2020. Event ini digelar karena melihat trend tanaman hias yang tengah mewabah di Kota Batam.
 
"Dengan mempelajari berbagai jenis tanaman akan menambah lagi ilmu kita tentang tanaman, cara perawat, jenis tanaman terbaru. Dengan mengoleksi bunga dapat membawa aura positif bagi pikiran kita," terangnya.
 
“Kegiatan ini pertama kali kita gelar dan lokasinya di Dataran Engku Hamidah, Batam Centre, Bulan Oktober,” katanya, Jumat (2/10).
 
Menurutnya, kegiatan BFF ini dapat meningkatkan ekonomi warga Batam, khususnya bagi penjual tanaman hias dan kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan Kota Batam. Menurut Ardi, dengan mengoleksi bunga dapat membawa aura positif bagi pikiran.
 
“Kami berharap kegiatan ini sukses dan membawa kesenangan bagi pencinta tanaman baik pemula maupun yang sudah mahir,” pungkasnya. (Mc/AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: