Pengamanan Unras Buruh dan BEM di Batam, Berjalan Kondusif - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pengamanan Unras Buruh dan BEM di Batam, Berjalan Kondusif

Kapolresta Barelang Bersama Pengunjuk Rasa
BATAM, Infokepri.com -
Kapolresta Barelang pimpin langsung pengamanan hari ketiga Unjuk rasa (Unras) dan mogok kerja oleh Serikat Pekerja /Buruh SPSI dan mahasiswa (BEM) Penolakan Omnibus Law RUU Cipta, di Gedung DPRD kota Batam, Batam Centre - Batam. Kamis, (08/10/2020)
 
Pada kesempatan itu, ia menyampaikan ucapan terima kasih, apresiasi kepada para Mahasiswa dan Serikat Pekerja / Buruh se kota Batam. Dalam pelaksanaan Unras mahasiswa dan Serikat Pekerja/ Buruh dalam menyampaikan aspirasi dengan cerdas dan intelek.
 
"Mari sama sama kita jaga situasi kondisi di Kota Batam dan Kepulauan Riau pada umumnya. Keselamatan rakyat adalah hukum yang tertinggi. Menyampaikan aspirasi boleh saja tentunya dengan cara tertib dan sopan. Ayo kita jaga kota Batam agar tetap aman dan kondusif," terangnya.
 
Selain itu, Kapolresta Barelang juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang mana selama tiga hari berturut- turut telah melaksanakan Pengamanan dengan baik, sehingga sampai saat ini Kota Batam masih dalam keadaan kondusif.
 
Pengamanan yang di pusatkan di kantor DPRD Kota Batam dengan jumlah personel banyak 307 personel gabungan Polresta Barelang, di bantu oleh Raider 1 SST, Brimob Polda Kepri 1 SST, Dit Samapta 2 SST dan 2 Pleton Tim Negosiator Polwan Polresta Barelang. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel