Pjs Bupati Karimun Resmi Lantik Dewan Kesenian Kabupaten Karimun Periode 2020-2024 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pjs Bupati Karimun Resmi Lantik Dewan Kesenian Kabupaten Karimun Periode 2020-2024

Pjs Bupati Karimun Resmi Lantik Dewan Kesenian Kabupaten Karimun Periode 2020-2024, Pjs Bupati Karimun, Heri Andrianto
Share it:
Pjs Bupati Karimun Resmi Lantik Dewan Kesenian Kabupaten Karimun Periode 2020-2024


KARIMUN, Infokepri.com - Dewan kesenian Kabupaten Karimun periode 2020 - 2024 resmi dilantik oleh Pjs Bupati Karimun, Heri Andrianto di gedung Nasional, Rabu (7/10/2020)

Jumlah anggota dewan kesenian yang dilantik sebanyak 37 orang. Terdiri dari berbagai kalangan seperti, penari, puisi, teater, penyanyi, musik, syair dan seluruh elemen yang menyangkut kesenian.

Pjs Bupati Karimun, Heri Andrianto pada kesempatan tersebut menyampaikan agar seluruh dewan kesenian yang dilantik dapat membanggakan nama daerah dan tetap memberikan yang terbaik untuk memajukan seni budaya Melayu.

"Pesan saya kepada pengurus dewan kesenian, tentunya harus selalu memperkenalkan budaya-budaya, membuat lagu-lagu daerah asli Karimun dan adakan perlomban- perlomban kesenian-kesenian asli Kabupaten Karimun, demi meningkatkan dan mengingatkan budaya Melayu yang sudah menjadi ciri khas Kepulauan Riau ini,," ucap Pjs Bupati.

Heri juga mengajak seluruh masyarakat khususnya anggota kesenian Kabupaten Karimun agar sama-sama menjaga budaya Melayu dan budaya asli Kabupaten Karimun agar lebih banyak dikenal oleh orang luar.

Sementara, Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Karimun Periode 2020-2024, WR Aji mengucapkan terimakasihnya kepada para pendahulu dan pengurus Dewan Kesenian Kabupaten Karimun yang mana selama ini telah berjuang melestarikan kesenian-kesenian di Kabupaten Karimun.

"Terima kasih saya sampaikan kepada pengurus dewan kesenian lama, dan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Karimun yang telah mendukung pengukuhan ini sehingga dapat berjalan lancar," ujarnya. (yan)


Share it:

Karimun

Post A Comment: