Polres Lingga Kembali Lakukan Pengamanan Aksi Damai Mahasiswa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polres Lingga Kembali Lakukan Pengamanan Aksi Damai Mahasiswa

 

Polres Lingga Kembali Lakukan Pengamanan Aksi Damai Mahasiswa

LINGGA, Infokepri.com - Polres Lingga bersama TNI dan Satpol Pamong Praja (PP) lakukan Pengamanan terhadap aksi unjuk rasa  dari mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pemuda Rakyat (AMPR) Kabupaten Lingga yang dilaksanakan di depan Gedung DPRD Lingga Kecamatan Daek Lingga, Kabupaten Lingga, Selasa (13/10/2020)

Kegiatan Pengamanan terhadap Aksi Unjuk Rasa massa AMPR tersebut dipimpin langsung Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang,SIK, MSI dengan menerjunkan 56 Personil Polres Lingga, 3 Personil TNI dan 25 Personil Satpol.PP  Pemkab. Lingga.

Dilakukannya pengamanan terhadap Aksi Unjuk Rasa massa AMPR  dalam rangka menyampaikan pendapat terkait Omnibus Law tersebut supaya berjalan dengan tertib dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, MSI  mengatakan pengamanan dilakukan dalam rangka aksi mahasiswa menyampaikan Pendapat terkait Omnibus Law.

"Dalam aksi  Mahasiswa yang tergabung dalam AMPR  tersebut langsung ditanggapi dan diterima oleh wakil Ketua DPRD I  Lingga Aziz Martindaz dan anggota Komisi III DPRD Said Parman". tutur Kapolres Lingga

"Alhamdulillah,  Aksi massa APMR melakukan  Penyampaian   Pendapat tersebut berjalan aman dan kondusif dan pada Pukul 10.45 wib, massa AMPR membubarkan diri dengan tertib," ujar Kapolres Lingga.

Kapolres Lingga juga mengapresiasi kepada massa AMPR yang telah melaksanakan menyampaikan pendapat tersebut dengan tertib dan mematuhi Protokol Kesehatan.

(humas/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel