Polres Natuna Akan Menngelar Operasi Zebra Seligi 2020 Selama Dua Minggu, Mengutamakan Edukasi dan Himbauan Ke Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polres Natuna Akan Menngelar Operasi Zebra Seligi 2020 Selama Dua Minggu, Mengutamakan Edukasi dan Himbauan Ke Masyarakat

 

Polres Akan Menngelar Operasi Zebra Seligi 2020 Selama Dua Minggu Dengan Mengutamakan Edukasi dan Himbauan Ke Masyarakat

NATUNA, Infokepri.com - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Natuna, Polda Kepri akan melaksanakan Operasi Zebra Seligi 2020 selama 2 (dua) Minggu dari  mulai tanggal 26 Oktober hingga 8 November 2020.

Hal ini disampaikan Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, S.IK, M.Si, melalui Kasat Lantas Polres Natuna, Iptu Adam YS, Jumat (23/10/2020).

Pada pelaksanaan operasi seligi kala pandemi ini akan menerapkan metode dan pendekatan berbeda. Nantinya, Polisi akan lebih mengutamakan edukasi dan himbauan ke masyarakat.

"Konsep operasi yang digelar mengedepankan upaya-upaya edukasi dan penerangan serta membangun kesadaran terhadap masyarakat. Operasi Zebra dilaksanakan secara simpatik, persuasif dan humanis mengingat kondisi saat ini masih dalam masa pandemi covid 19," ujar Kapolres Ike Krisnadian.

Ike Krisnadian berharap, masyarakat Kabupaten Natuna tetap mematuhi aturan berlalulintas. Kepada pengendara kendaraan roda dua diminta agar selalu menggunakan helm saat berkendara, dan bagi pengendara mobil diminta agar selalu menggunakan safety belt.

"Jangan menerobos lampu merah, melawan arus, selalu membawa surat–surat kendaraan dan SIM. Patuhi juga aturan berlalu lintas lainnya dan jangan lupa memakai masker,” ucap Ike Krisnadian.

“Stop pelanggaran, stop kecelakaan, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan," tutup Ike Krisnadian. (Nard/R).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel