Polresta Berelang Tingkatkan Pengamanan di Kantor Bawaslu Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polresta Berelang Tingkatkan Pengamanan di Kantor Bawaslu Batam

Polresta Berelang Tingkatkan Pengamanan di Kantor Bawaslu Batam
Pengecekkan Personel
BATAM, Infokepri.com -
Dalam Rangka Operasi Mantap Praja dan Operasi Aman Nusa II Seligi Tahun 2020, Polresta Barelang tingkatkan keamanan dalam melaksanakan pengamanan di Kantor Bawaslu Kota Batam, Batam Centre - Batam. Selasa, (27/10/2020)
 
Terkait hal itu, Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Firdaus. S.Sos menyampaikan bahwa pengamanan ini dilaksanakan oleh personel Polresta Barelang. 43 hari menjelang Pemilihan kepala daerah (9/12), selama 1 x 24 Jam.
 
"Menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 Polresta Barelang melaksanakan pengamanan di Kantor Bawaslu sebagai tindakan preventif dari personel Polresta Barelang guna memastikan Sitkamtimas kondusif,” terangnya saat pengecekan ke kantor Bawaslu Batam.
 
Di tempat terpisah, Kapolresta Barelang Patroli menambahkan bahwa sambang di Kantor Bawaslu sebagai tindakan preventif dari Polresta Barelang guna memastikan keamanan menjelang Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020.
 
Selain itu, menghimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan Menerapkan 4M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan. Agar terciptanya Pilkada Serentak 2020 Yang Damai, Sejuk, Sehat dan Selamat. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel