Puluhan Warga Serasan Sangat Antusias Menyambut WS-RH Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Puluhan Warga Serasan Sangat Antusias Menyambut WS-RH Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna

 

Puluhan Warga Serasan Sangat Antusias Menyambut WS-RH Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna

NATUNA, Infokepri.com - Semarak Warga menyambut paslon Bupati/Wakil Bupati nomor urut 2, Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) menandakan sebagian besar masyarakat Serasan inginkan mereka menang dalam pilkada Natuna pada Desember 2020.

Tokoh agama, masyarakat, pemuda dan emak-emak sudah dari semalam menunggu kedatangan rombongan WS-RH dari Ranai. Namun rombongan baru tiba di Serasan pada pagi hari dan berjumpa dengan masyarakat, Senin (12/10/2020) pagi.

"Saya warga Batu Berian sudah dari kemarin menunggu kedatangan Pak Sis dan pak Rodhial," ucap Arjunan (58) yang rela menyebrang pulau untuk menyambut kedatangan WS-RH.

Arjunan dan beberapa kawanya bergabung dengan masyarakat desa Tanjung Setelung menyiapkan penyambutan rombong WS-RH.

"Kami berharap WS-RH jadi bupati dan wakil bupati Natuna, mereka pasangan ideal," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh    Marjon (60) warga Desa Pangkalan Kecamatan Serasan. Dirinya mengatakan ingin memiliki pemimpin yang memiliki kemampuan lebih untuk membangun kampung.

"Mereka berdua ideal, satu ahli birokrasi dan satunya lagi ahli maritim. Yang terpenting mereka dua-duanya asli putra daerah, tentu akan membangun kampung halaman dengan sepenuh hati," tutupnya. (Nard/tim).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel