Rapat Paripurna Penyampaian Visi dan Misi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Disiarkan Live Melalui Facebook HumasDPRD Lingga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rapat Paripurna Penyampaian Visi dan Misi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Disiarkan Live Melalui Facebook HumasDPRD Lingga

Rapat Paripurna Penyampaian Visi dan Misi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Disiarkan Live Melalui Facebook HumasDPRD Lingga

LINGGA, Infokepri.com – Ketua DPRD kabupaten Lingga Ahmad Nazaruddin akan memimpin rapat paripurna yang rencananya akan dilaksanakan secara langsung (live) melalui Facebook HumasDPRD Lingga pada esok Senin (26/10/2020) dengan agenda penyampaian visi dan misi calon bupati dan wakil bupati Lingga pada Pilkada 2020.

Kasubag Humas DPRD  kabupaten Lingga Ardiansyah S.Sos mengatakan rapat paripurna dengan agenda penyampaian Visi dan Misi calon bupati dan wakil bupati Lingga direncanakan besok pukul 10.00 WIB bertempat di ruang Sidang DPRD Kabupaten Lingga.

Ardiansyah  menambah untuk undangan kegiatan paripurna ini undangannya terbatas dikarenakan masih dalam kondisi pendemi Covid -  19 tetapi kegiatan ini juga dapat diakses di media sosial facebook dengan alamat @HUMAS DPRD Kabupaten Lingga.

“ Nantinya pada rapat paripurna penyampaian visi dan misi itu, setiap paslon akan diberikan waktu sekitar 30 menit untuk menyampaikan visi dan misinya, tetapi tidak ada tanya jawab,” katanya.

Diketahui, ada tiga paslon yang akan berlaga di Pilkada Lingga tahun ini. Ketiga Paslon itu adalah pasangan Muhammad Ishak dan Salmizi, Riki Syolihin dan Raja Supri, dan pasangan Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy.

“ Mereka hanya sebatas menyampaikan ke masyarakat visi-misi melalui DPRD. Apapun program mereka, disampaikan di Paripurna nanti," tuturnya.

Untuk diketahui, dalam UU nomor 10 tahun 2016 tentang pemilihan Kepala Daerah, baik Gubernur, Bupati dan Wali Kota, diatur penyampaian visi dan misi. Setiap calon Gubernur, diberikan kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi sebagai bagian dari penyelenggaraan pemilihan.

"Penyampaian visi dan misi calon bupati Kabupaten Lingga ini dilakukan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Lingga yang bersifat terbuka untuk umum.,” katanya. (Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel