Rodi : Proyek Pembangunan Rehab Jalan Marina Akan Selesai Akhir Bulan Ini - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Rodi : Proyek Pembangunan Rehab Jalan Marina Akan Selesai Akhir Bulan Ini

Kabid Bina Marga PUPR Provinsi Kepulauan Riau,Rodi, Proyek Pembangunan Rehab Jalan Marina Akan Selesai Akhir Bulan Oktober 2020 Ini
Share it:
Rodi : Proyek Pembangunan Rehab Jalan Marina Akan Selesai Akhir Bulan Ini
Kabid Bina Marga Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Kepri,Rodi

TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Kabid Bina Marga Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat(PUPR) Provinsi Kepulauan Riau,Rodi mengatakan dirinya sudah keliling keseluruh kabupaten dan kota yang ada di provinsi Kepri untuk memantau langsung setiap progres pembangunan jalan dan jembatan.

Hal tersebut disampaikan Rodi saat ditemui di ruang kerjanya di Tanjungpinang belum lama ini.

Dari pantauannya itu, Rido menjelaskan ada beberapa proyek yang mengalami kendala salah satunya adalah pembangunan rehab jalan Marina yang sempat ada kendala karena waktu itu masih pandemic Covid-19 dan New Normal belum diterapkan. 

“ Saat pandemic Covid-19 ada kendala teknis di lapangan akan tetapi dengan berjalannya waktu dan keseriusan dalam melaksanakan tugas akhirnya progres pekerjaaanya dapat dikejar,” katanya.

Proyek pembangunan rehab jalan Marina itu, katanya, ditargetkan akan selesai akhir Oktober 2020 ini pekerjaan itu akan mendekati seratus persen.

“ Walau awalnya pekerjaan proyek itu terganggu,tetapi sekarang tinggal sedikit lagi,tinggal pengaspalan saja karena semuanya sudah dicor dan perbaikan bahunya,” katanya.

Ia menyebutkan saat ini masyarakat sudah bisa menggunakan jalan tersebut tanpa ada banjir dan becek becek.

“ Akhir Oktober ini seratus mayor item selesai dikerjakan. Kita harapkan sebelum masa kontrak habis, pekerjaan bisa seratus persen,” katanya.

Kalau proyek diluar itu, katanya, ada proyek berkala yaitu pemeliharaan jalan dan jembatan, termasuk di kabupaten Lingga ada satu proyek pemeliharaan jembatan serta tiga paket rehab jalan di Karimun ada pemeliharaan dan lainya di Provinsi Kepri diharapkan selesai tepat pada masa kontraknya. (Saut.S)


Share it:

Tanjung Pinang

Tanjungpinang

Post A Comment: