Sebagian Besar Warga Midai Harapkan Paslon WS-RH Memenangkan Pilkada 2020 Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sebagian Besar Warga Midai Harapkan Paslon WS-RH Memenangkan Pilkada 2020 Ini

 

Sebagian Besar Warga Midai Harapkan Paslon WS-RH Memenangkan Pilkada 2020 Ini
Syaibu Salah Seorang Petani Cengkeh di Midai

NATUNA, Infokepri.com - Paslon Bupati dan Wabup nomor urut 2 Wan Siswandi - Rodhial Huda (WS-RH) mendapat tugas dari masyarakat Midai bila terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna pada pilkada Desember 2020 mendatang.

Masyarakat Midai yang terkenal memiliki banyak kebun cengkeh mengeluhkan harga cengkeh yang tidak stabil.

Syaibu (58) warga Desa Gunung Jambat mengatakan, petani cengkeh di Midai ingin harga cengkeh dapat naik dan stabil seperti pada waktu-waktu sebelumnya.

"Dengan tidak stabilnya harga cengkeh, bikin petani cengkeh tidak merasa nyaman, apalagi harganya cenderung turun," ungkap Syaibu salah satu warga Midai petani cengkeh, Sabtu (17/10/2020).

Syaibu berharap, WS-RH menjadi jawaban atas permasalahan harga cengkeh bila mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna periode 2020 - 2024.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati nomor urut 2, Rodhial Huda sedikit memberi gambaran terkait permasalahan harga cengkeh ini. Dengan luasnya jaringan WS-RH di  luar daerah, dirinya bersama Wan Siswandi akan membuka pasar cengkeh baru agar harga bisa bersaing.

"Itu salah satu contoh langkah kami, kalau kami dapat amanah masyarakat kita akan meminta Disperindag untuk mencari pasar-pasar cengkeh yang baru," ungkap Roodhial Huda.

Disamping harga cengkeh, WS-RH juga mendapatkan keluhan tentang jaringan telekomunikasi di Midai yang memang tidak sepenuhnya dinikmati masyarakat.

"Soal informasi jaringan telekomunikasi, bukan kami dapat dari masyarakat, tapi saya dan rombongan WS-RH mengalami sendiri betapa susahnya mendapatkan jaringan internet," tegas Rodhial.

Untuk itu, terkait jaringan telekomunikasi di Midai juga mendapat perhatian khusus bagi WS-RH dan akan menyelesaikanya jika terpilih nanti. (Nard/tim).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel