Silaturahmi ke Pjs. Bupati Lingga, Kapolres : Polres Lingga Siap Mendukung Program pemerintah dan Mengamankan Tahapan Pilkada 2020 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Silaturahmi ke Pjs. Bupati Lingga, Kapolres : Polres Lingga Siap Mendukung Program pemerintah dan Mengamankan Tahapan Pilkada 2020

Silaturahmi ke Pjs. Bupati Lingga, Kapolres : Polres Lingga Siap Mendukung Program pemerintah dan Mengamankan Tahapan Pilkada 2020


LINGGA, Infokepri.com  - Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, M.Si melakukan silaturahmi perdana ke Kantor Pjs.Bupati Lingga,Senin (26/10/2020).

Kunjungan kerja tersebut disambut langsung oleh, Pjs. Bupati Lingga DR. H.M.Juramadi Esram, SH, MT, MH, didampingi Pjs.Sekda Lingga Syamsudi, Asisten 1 H. Rusli dan Inspektorat Said Sudrajat.

Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman menyampaikan bahwa, kunjungan ini merupakan perkenalan untuk menjalin hubungan Silatuhrahmi dalam bekerja sama untuk menjaga Situasi aman dan Kondusif di wilayah Kabupaten Lingga.

Lebih lanjut, Kapolres Lingga mengatakan Polres Lingga Siap mendukung Program Pembangunan di Kabupaten Lingga serta akan senantiasa bekerjasama dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Pihaknya juga siap mengamankan jalannya tahapan-tahapan Pilkada 2020 di kabupaten Lingga". jelas Kapolres.

Sementara itu, Pjs.Bupati Lingga Juramadi mengatakan bahwa kunjungan Kapolres Lingga ini, merupakan kunjungan kerja perdana sejak resmi menjabat sebagai Kapolres Lingga.

“Kami menyambut baik kehadiran Kapolres Lingga yang baru, tentunya kami siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Lingga,”ucap Pjs.Bupati Lingga.

Selain bersilaturahmi mengunjungi Kantor Pjs.Bupati Lingga, Kapolres Lingga juga mengunjungi Kantor Ketua DPRD Kab.Lingga, KPU Lingga dan Bawaslu Lingga.(humas/Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel