Unjuk Rasa Buruh Dikawasan Industri Batam, Berjalan Kondusif - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Unjuk Rasa Buruh Dikawasan Industri Batam, Berjalan Kondusif

Pengamanan Unjuk Rasa di Kawasan Industri Batam
BATAM, Infokepri.com -
Hari kedua pengamanan unjuk rasa oleh Serikat Pekerja /Buruh dalam rangka penolakan Omnibus Law RUU Cipta Kerja yang terjadi di beberapa titik Kumpul, yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang berjalan aman. Rabu (07/10/2020)
 
Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur Yudi, FS, SH, SIK, MH menyampaikan apresiasi kepada para Serikat Pekerja / Buruh se Batam, atas komitmen dan pelaksanaan UNRAS di masing- masing kawasan industri selama dua hari ini berjalan sangat kondusif.
 
"Harapan kondisi Kamtibmas ini dapat kita pertahankan, Keselamatan Rakyat adalah Hukum yang tertinggi. Jom kite jaga Batam. Mari bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19. Lindungi dan sayangi masyarakat dan keluarga kita," terangnya.
 
Berikutnya, Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Firdaus Sos mengatakan untuk pengamanan kali ini Polresta Barelang menurunkan personel dengan jumlah 306 personel ditambah dengan Dit Samapta Polda Kepri sebanyak 1 SSK, Sat Brimobda Polda Kepri 1 SSK dan anggota TNI.
 
"Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan tindakan Anarkhis yang dilakukan oleh Pengunjuk rasa," jelasnya.
 
Sebelumnya, titik kumpul massa yang penjadi prioritas pengamanan diantaranya Kawasan Industri Batamindo yang di pimpin oleh Kapolsek Sei Beduk, Kawasan Industri Panbil yang di pimpin oleh Kapolsek Galang.
 
Kawasan Industri Batam Kota dipimpin oleh Kapolsek Batam Kota, Sedangkan Kawasan Industri Batu Ampar dipimpin Oleh Kapolsek Batu Ampar, Kawasan Industri Kabil dipimpin oleh Kapolsek Nongsa, Kawasan Industri Batu Aji dipimpin oleh Kapolsek Batu Aji. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel