Among Mitro Nyatakan Sikap Mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati WS-RH - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Among Mitro Nyatakan Sikap Mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati WS-RH

 

Among Mitro Nyatakan Sikap Mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati WS-RH

NATUNA, Infokepri.com - Usai didatangi suku Batak, dan beberapa suku lainnya yang ada di Kabupaten Natuna, kali ini giliran Among Mitro paguyuban masyarakat Jawa, memberikan pernyataan sikap untuk mendukung dan memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH), Minggu (14/11/2020).

Dukungan ini disambut baik oleh WS-RH dikediamannya sekaligus menjadi barometer bahwa paslon nomor urut 2 didukung oleh banyak perkumpulan dan paguyuban dari berbagai suku yang tinggal di Natuna.

"Sebagai masyarakat Melayu, kita tidak membeda-bedakan suku, ras dan agama. Yang terpenting mau bersama-sama memajukan daerah kita ini," ungkap Wan Siswandi.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi tanpa didampingi oleh Rodhial Huda, memaparkan segala visi-misi WS-RH untuk kemajuan masyarakat dengan cara yang luar biasa.

"Kita ingin kesejahteraan masyarakat lebih di atas dari sekarang ini. Untuk itu saya berharap doa dan dukungan dari kawan-kawan Among Mitro untuk dapat memenangkan kami," harapnya.

Sementara itu, dari perwakilan Among Mitro, Dewi (52) meminta kepada Wan Siswandi agar WS-RH tidak lupa dengan janji-janji yang disampaikan.

"Kami ingin kalau sudah jadi tidak susah dijumpai oleh masyarakat, dan melaksanakan segala program yang telah diucapkan," ungkap Dewi.

Dukungan paguyuban Among Mitro merupakan kekuatan tambahan buat WS-RH untuk memenangkan Pemilukada Natuna Desember 2020. (Nard).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel