BP Batam Gelar FGD Digital Marketing Untuk Memperkuat Unit Bisnis - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

BP Batam Gelar FGD Digital Marketing Untuk Memperkuat Unit Bisnis

BP Batam Gelar FGD Digital Marketing Untuk Memperkuat Unit Bisnis

BATAM, Infokepri.com - Badan Pengusahaan (BP) Batam, melalui Bagian Promosi menggelar Focus Group Discussion (FGD) yang bertajuk Digital Marketing dan Promosi Unit Usaha di BP Batam, pada Kamis (12/11/2020) pagi, bertempat di Batam Marriott Hotel Harbour Bay, Batu Ampar.

Kegiatan itu digelar untuk menjawab tantangan lantaran saat ini ketika pesatnya perkembangan teknologi menjadi acuan dalam suksesnya sebuah bisnis, diperlukan inovasi dan strategi pemasaran yang tepat untuk menjalankan dan mengembangkan usaha, terutama di sektor pemerintahan.

Kegiatan ini menghadirkan para pimpinan unit usaha di BP Batam yaitu, Direktur Badan Usaha Rumah Sakit, dr. Afdhalun Hakim, Direktur BUBU dan TIK, Suwarso, General Manager TIK, Sylvia Jeannette Malaihollo, General Manager Pelabuhan Penumpang, Ferry Wise Manulang, Manager Komersial, Lusy Novita, serta karyawan Bagian Promosi BP Batam.

Kegiatan ini menggandeng Chief Marketing Officer Reach Media, Danny Syah, sebagai narasumber sekaligus pakar digital marketing kelas nasional untuk berdiskusi dan menyamakan persepsi terkait marketing dan promosi.

Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dinilai merupakan hal yang krusial dan dapat dimanfaatkan para unit usaha BP Batam sebagai media promosi yang lebih murah dan efektif.

“Tantangan yang mungkin ditemui adalah kreatifitas dari content creator-nya. Dalam keadaan Covid ini, kenapa tidak kita coba kolaborasikan sumber daya yang ada, sumber daya manusia, sumber daya keuangan, sumber daya teknologis, semuanya bisa kita padukan,” kata Dendi.

Ia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi unit usaha dan Bagian Promosi BP Batam agar mampu mengelola, mengonsep dan memilih platform yang lebih efektif, serta mengaplikasikannya di sektor pemerintah. (rud/na/mi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel