BPBD Kota Tanjungpinang Berikan Bantuan Kepada Korban Yang Rumahnya Terbakar Disambar Petir - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

BPBD Kota Tanjungpinang Berikan Bantuan Kepada Korban Yang Rumahnya Terbakar Disambar Petir

BPBD Kota Tanjungpinang Berikan Bantuan Kepada Korban Yang Rumahnya Terbakar Disambar Petir
Share it:
BPBD Kota Tanjungpinang Berikan Bantuan Kepada Korban Yang Rumahnya Terbakar Disambar Petir


TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma didampingi Kepala BPBD Tanjungpinang, Deddy S.Yusja, Camat Tanjungpinang Kota, Raja Hafizah dan Lurah Kampung Bugis, Rio Renaldi menyerahkan bantuan jangka pendek kepada keluarga Rusman korban kebakaran akibat sambaran petir di RT 04 RW 02 Kelurahan Kampung Bugis, Jumat (20/11/2020) di RT 04 RW 02 Kelurahan Kampung Bugis.

Bantuan itu bersumber dari  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tanjungpinang, bantuan itu diterima dengan haru oleh  anak korban Armiana Gusti beserta keluarga. Sambil  menangis anak beserta keluaga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma setelah menyerahkan bantuan tersebut mengatakan bantuan tersebut  berbeda dari bantuan yang Ia berikan sebelumnya, dimana bantuan ini merupakan bantuan yang dipersiapkan dari Pemerintah Kota melalui BPBD. 

" Bantuan sebelumnya murni dari Saya pribadi sedangkan bantuan yang sekarang ini  merupakan bantuan yang disiapkan melaui OPD.  Bantuan ini sifatnya untuk jangka pendek, sementara untuk bantuan fisiknya masih dalam tahap proses," katanya.

Pada kesempatan yang sama,  Kepala BPBD Tanjungpinang, Deddy S.Yusja mengatakan bantuan yang diberikan BPBD hari ini berupa kebutuhan sandang seperti sarung, pakaian, sabun mandi, sabun cuci serta peralatan memasak.

" Untuk  bantuan fisik yang diketahui dari penaksiran  berjumlah 5 jutaan itu akan dicairkan BPBD pada tahun depan, lebih tepatnya pada bulan Maret 2021 lantaran masih menunggu ada lagi korban," katanya. (RM/Pras)


Share it:

Tanjung Pinang

Tanjungpinang

Post A Comment: