Camat Singkep Barat Bersama TNI-Polri Bagikan Ribuan Masker ke Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Camat Singkep Barat Bersama TNI-Polri Bagikan Ribuan Masker ke Masyarakat

 

Camat Singkep Barat Bersama TNI-Polri Bagikan Ribuan Masker ke Masyarakat

LINGGA, Infokepri.com – Camat Singkep Barat bersama TNI-Polri membagikan ribuan masker ke masyarakat di Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Selasa(10/11/2020).

Pembagian masker yang dilakukan pada Hari Sejuta masker dan Hari Pahlawan pada 10 November 2020 digelar dibeberapa titik lokasi seperti : di Simpang Tiga Air Merah kelurahan Raya Singkep Barat, di Jalan Tansirasip Desa Sungai Raya dan juga Paya Luas kelurahan Raya.

Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik mengatakan, dalam kegiatan ini dibagikan 1500 buah masker dengan melibatkan TNI-Polri dan PKK kecamatan Singkep Barat. Mereka turun ke jalan raya dan juga mendatangi rumah masyarakat.

“Kita menghimbau kepada warga yang ada di kecamatan Singkep Barat agar tetap mengunakan masker saat bepergian dan juga selalu menjaga kesehatan sehingga kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19 yang saat ini melanda dunia,”ujarnya.

Tampak , hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Singkep Barat beserta anggota, Danramil Dabo Singkep beserta anggota, Danlanud beserta anggota, Tim pengerak PKK kecamatan Singkep barat, serta Satpol PP Kecamatan Singkep Barat.(Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel