Dandim 0318/Natuna Tinjau Pembangunan Jembatan Air Kucir Dusun Air Raya, Sasaran Fisik Program Binter Terpadu Tahun 2020 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Dandim 0318/Natuna Tinjau Pembangunan Jembatan Air Kucir Dusun Air Raya, Sasaran Fisik Program Binter Terpadu Tahun 2020

Dandim 0318/Natuna Tinjau Pembangunan Jembatan Air Kucir Dusun Air Raya, Sasaran Fisik Program Binter Terpadu Tahun 2020
Share it:


NATUNA, Infokepri.com - Selang beberapa hari setelah melakukan peletakan batu pertama, Komandan Kodim (Dandim) 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan, SH, M.Han, didampingi Ketua Persit KCK Cabang LXXII Kodim 0318/Natuna, Ny Risma Saputri, meninjau langsung progres pengerjaan sasaran fisik program Binter Terpadu Tahun 2020 ke lokasi pengerjaan jembatan di Air Kucir Dusun Air Raya, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (21/11/2020).

Kehadiran Dandim ke lokasi untuk memberikan perhatian, support kepada masyarakat dan tim dari kodim 0318, serta  memastikan kendala yang dihadapi, sehingga pembangunan jembatan Air Kucir Dusun Air Raya, dapat berjalan dengan baik dan rampung secepat mungkin.

Dandim Asep Ridwan menyampaikan, pembangunan jembatan yang dilaksanakan saat ini merupakan salah satu sasaran fisik program Binter Terpadu Tahun 2020 di wilayah Kodim 0318/Natuna.

"Kita pastikan pengerjaan pembangunan jembatan ini dapat berjalan dengan baik, sehingga hasilnya nanti dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat dengan baik pula," ujar Asep Ridwan.

Dandim Asep Ridwan mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas keterlibatan masyarakat terutama bagi kaum ibu-ibu Air Kucir yang cukup antusias membantu pengerjaan pembangunan jembatan tersebut bersama anggota Kodim 0318/Natuna.

Disela peninjauan, Dandim berpesan kepada seluruh yang terlibat dalam pengerjaan jembatan tersebut terutama bagi kaum ibu-ibu agar senantiasa mengutamakan keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

"Utamakan keamanan dan keselamatan dalam bekerja sehingga pengerjaan jembatan ini dapat berjalan dengan baik," pungkasnya. (Nard).


Share it:

Natuna

Post A Comment: