Danlanud RSa Pimpin Apel Khusus HUT ke 74 Pomau - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Danlanud RSa Pimpin Apel Khusus HUT ke 74 Pomau

 

Danlanud RSa Pimpin Apel Khusus HUT ke 74 Pomau

NATUNA, Infokepri.com - Komandan Lanud Raden Sadjad (RSa) Kolonel Pnb Dedy I.S. Salam, S.Sos, memimpin apel khusus Peringatan Ulang Tahun (HUT) ke-74 Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau) yang dilaksanakan di Lapangan Apel Baseops Lanud RSa, Senin (2/11/2020).

Pada apel khusus tersebut Danlanud RSa membacakan sambutan Kepala Staf  TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P yang mengatakan sebagai prajurit penegak hukum dilingkungan TNI Angkatan Udara, kalian telah membuktikan dan mampu menunjukkan secara profesional dalam pelaksanaan tugas, menjunjung tinggi peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, di manapun dan kapanpun, termasuk di tengah masa pandemi COVID-19 yang masih dihadapi bangsa ini.

Pada peringatan HUT ke-74 POMAU tahun ini dengan thema “Dengan dilandasi semangat Swa Bhuwana Paksa dan jiwa Wira Waskita, prajurit POM AU siap bersinergi membangun TNI Angkatan Udara Unggul.”

"Dengan bersinergi kita akan semakin menyadari, bahwa kita tidak bisa berjuang sendiri,”katanya.

"TNI Angkatan Udara dan seluruh unsurnya harus bergerak dan berjuang dengan cara pandang dan tujuan yang sama, dan harus saling bahu membahu, demi tegaknya kedaulatan negara di udara melalui tugas-tugas yang kita jalankan sebagai pengawal dirgantara," jelas Danlanud saat membacakan sambutan Kasau.

Usai pelaksanaan apel khusus, acara dilanjutkan dengan acara tambahan yakni ditandai pemotongan kue tart  dan tumpeng sebagai simbol keberkahan oleh Danlanud RSa Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S. Sos., serta didampingi Dansatpomau Lanud RSa Kapten Pom Rendra Fungky W., S.H., dan tumpeng diserahkan kepada anggota Satpomau Lanud RSa yang termuda yaitu Pratu Agus Sahputra.

Kemudian acara dilanjutkan penyerahan tali asih kepada purnawirawan POMAU Lanud RSa, anak-anak yatim dan piatu yang berada di wilayah Ranai oleh Dansatpomau dan seluruh anggota POMAU  Lanud RSa.  

Turut hadir pada acara HUT POMAU kali ini, Dansatrad 212 Ranai, Para Kadis Lanud RSa, Para Pejabat Lanud RSa, Kabandara Raden Sadjad, Kepala Dinas Damkar Kab. Natuna, Sekretaris Satpol PP Natuna, Dansubdenpom 1/6-3 Natuna, Dansubdenpomal Lanal Ranai, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lanud RSa serta tamu undangan lainnya. 

(Nard/penRSa).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel