Dapatkan Paket Promo 20%, Olahraga di Harris Resort Barelang Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dapatkan Paket Promo 20%, Olahraga di Harris Resort Barelang Batam

Dapatkan Paket Promo 20%, Olahraga di Harris Resort Barelang Batam
Tamu Bermain ATV
BATAM, Infokepri.com -
Dimasa New Normal saat ini, aktifitas berolahraga merupakan hal yang sangat dianjurkan oleh pemerintah bagi kesehatan bersama untuk menjaga kondisi fisik dan mental tetap sehat dan bugar. Senin, (09/11/2020)
 
Tamu- tamu dapat menikmati aktifitas olahraga bersama keluarga di salah satu Resort Batam yang dekat dengan ikon Jembatan Barelang yaitu Harris Resort Barelang dengan pemandangan pantai.
 
Saat ini tamu yang menginap atau yang berkunjung saja datang dapat menikmati paket promo aktifitas olahraga bersama keluarga. Kolega dan kerabat dengan memesan great deal di Resort yang mengusung tema gaya hidup sehat.
 
Paket ini ditawarkan dengan diskon harga 20% dan bonus tambahan dari paket yang disediakan untuk tamu sambil menikmati pemandangan pantai resort nan tenang.
 
Olahraga Memanah
Selaku Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi menjelaskan paket yang diberikan kepada tamu yakni seperti Memanah cukup bayar IDR 120.000 nett/orang dengan 18 anak panah bonus 12 anak panah.
 
"Kemudian dan Air Soft Gun cukup bayar IDR 64.000 nett/orang dengan 30 butir peluru bonus 10 butir peluru, paket ini berlaku sampai 31 Desember 2020, selain ada juga berbagai aktivitas olahraga lainnya seperti ATV, Membatik, Kayak, Sepeda," terangnya.
 
Tamu yang mencoba aktivitas memanah ini juga akan mendapatkan manfaat seperti meningkatkan daya konsentrasi pikiran.
 
Bergabung dengan keanggotaan dari Tauzia, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar melalui situs web, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.
 
Nikmati lezatnya paket liburan bersama kerabat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi Harris Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.harrishotels.com. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel