Di Tanjungpinang 13 Orang Pasien Sembuh Dari Covid-19, Jumlah Total Yang Sembuh 482 Orang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Di Tanjungpinang 13 Orang Pasien Sembuh Dari Covid-19, Jumlah Total Yang Sembuh 482 Orang

Di Tanjungpinang 13 Orang Pasien Sembuh Dari Covid-19, Jumlah Total Yang Sembuh 482 Orang
Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma (Fhoto : Istimewa)

TANJUNG PINANG, Infokepri.com -  Di Tanjungpinang 13 orang pasien sembuh dari Covid-19,  Mereka dinyatakan sembuh sesuai hasil pemeriksaan RT-PCR yang diterima dari BTKL PP Batam.

Ketua Tim Penanganan Covid-19 Tanjungpinang, Rahma dalam rilisnya yang disampaikan kepada sejumlah awak media, Rabu (11/11/2020) mengatakan ke 13 orang pasien yang sembuh dari Covid-19 terdiri dari 8 laki-laki dan 5 orang perempuan.

Rahma yang juga Walikota Tanjungpinang mengatakan dengan sembuhnya ke 13 orang pasien tersebut hingga saat ini Rabu (11/11/2020) jumlah pasien yang telah sembuh atau selesai melakukan isolasi sebanyak 482 orang.

Adapun ke 13 orang yang sembuh dari Covid-19 itu terdiri dari 3 orang warga kecamatan Tanjungpinang Barat, 6 orang warga kecamatan Tanjungpinang Timur dan 4 orang warga kecamatan Bukit Bestari. 

Berikut ini kami sampaikan inisial ke 13 orang pasien yang sembuh dari Covid-19 :

Sumber Data : Diskominfo Kota Tanjungpinang

Rahma mengatakan ke 13 pasien itu sudah selesai isolasi (sembuh) dan dapat melakukan aktifitas sehari-hari, baik di rumah maupun di luar rumah. Namun demikian Protokol Kesehatan harus dilaksanakan dengan disiplin seperti memakai masker, dengan benar, selalu menjaga jarak lebih dari 1 meter dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun, jika tidak air bisa memakai handnisatizer. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel