Didukung Kaum Milenial, Wan Siswandi Minta Seorang Perwakilan Dari Milenial Sebagai Penasehat dan Penyambung Lidah Bupati - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Didukung Kaum Milenial, Wan Siswandi Minta Seorang Perwakilan Dari Milenial Sebagai Penasehat dan Penyambung Lidah Bupati

Didukung Kaum Milenial, Wan Siswandi Minta Seorang Perwakilan Dari Milenial Sebagai Penasehat dan Penyambung Lidah Bupati
Share it:
Didukung Kaum Milenial, Wan Siswandi Minta Seorang Perwakilan Dari Milenial Sebagai Penasehat dan Penyambung Lidah Bupati


NATUNA, Infokepri.com - Posko Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna nomor urut 2 WS-RH didatangi oleh ramai kaum milenial Natuna, tepatnya di Jalan Pramuka, Batu Hitam - Ranai, Minggu (29/11/2020).

Kehadiran kaum milenial disambut langsung oleh  Wan Siswandi dan Rodhial Huda, didampingi Wan Aris Munandar, salah seorang anggota DPRD Natuna dari partai pengusung.

Kedatangan mereka untuk mendengar langsung pemaparan Paslon Bupati/Wakil Bupati Natuna nomor urut 2, Wan Siswandi-Rodhial Hudha (WS-RH) tentang kontribusi mereka untuk kaum milenial.

"Selain menyatakan dukungan, kedatangan kami ingin mendengar langsung apa yang bisa bapak perbuat untuk kami kaum milenial," ungkap Muja koordinator gerakan milenial pendukung WS-RH.

Muja menegaskan, pihaknya akan  turut mengawal program dan visi-misi yang dipaparkan serta janji mereka untuk kaum milenial jika WS-RH terpilih nanti.

Selain membicarakan tentang program pembangunan secara keseluruhan, pembahasan juga mengarah tentang peran serta kaum milenial untuk turut serta mengisi pembangunan Natuna ke depan.

"Jika kami WS-RH mendapat amanah dari masyarakat, kami minta satu orang perwakilan dari kaum milenial untuk menjadi penasehat bupati," ungkap Wan Siswandi.

Dirinya ingin ada penyambung lidah dari kaum milenial untuk di sampaikan ke Bupati dan Wakil Bupati tentang keinginan generasi muda ini kedepannya.

"Kita juga ingin mendengar pemikiran-pemikiran dari kaum milenial demi percepatan pembangunan Natuna," tegas Wan Siswandi.

Sementara itu, Rodhial Huda memberi pemahaman kepada mereka bahwa kedepannya WS-RH tidak hanya mengandalkan pekerjaan PNS dan honor saja. 

Dengan program yang ia paparkan membuat kaum milenial lega dan siap memenangkan WS-RH pada pilkada Natuna yang sebentar lagi dilaksanakan.

"Yang perlu diingat, kami akan mengurus seluruh masyarakat, namun yang terpenting kami bekerja untuk kaum milenial karena kalian adalah generasi penerus yang harus dicetak menjadi pemimpin berkualitas untuk Natuna lebih baik lagi," pungkas Rodhial.(Nard/tim).


Share it:

Natuna

Post A Comment: