Dukungan Terhadap Pasangan WS-RH Terus Mengalir, Perbana dan Dosroha Bunguran Batubi dan Perkumpulan Marga Batak Ikut Mendukungya - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Dukungan Terhadap Pasangan WS-RH Terus Mengalir, Perbana dan Dosroha Bunguran Batubi dan Perkumpulan Marga Batak Ikut Mendukungya

Dukungan Terhadap Pasangan WS-RH Terus Mengalir, Perbana dan Dosroha Bunguran Batubi dan Perkumpulan Marga Batak Ikut Mendukungya
Share it:
Dukungan Terhadap Pasangan WS-RH Terus Mengalir, Perbana dan Dosroha Bunguran Batubi dan Perkumpulan Marga Batak Ikut Mendukungya

NATUNA, Infokepri.com - Dukungan dan simpati masyarakat terhadap bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna nomor urut 2, Wan Siswandi - Rodhial Huda (WS-RH) terus mengalir.

Hal tersebut dapat dilihat dari antusiasnya masyarakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon tersebut.

Dalam kesempatan ini, Persatuan  Batak Natuna (Perbana) bersama Kumpulan Dosroha Bunguran Batubi, dan sejumlah perkumpulan marga-marga Batak lainnya yang ada di Natuna memberikan dukungan dan doa kepada paslon nomor urut 2 Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH). 

Pernyataan dukungan kepada paslon WS-RH disampaikan sejumlah tokoh, pengurus dan ketua marga Batak yang ada di Natuna, didampingi 2 anggota DPRD Natuna, Henri F Nainggolan dan Lamhot Sijabat, ketika mengadakan silaturahmi di kediaman Wan Siswandi, di Jalan Pramuka, Batu Hitam, Ranai, Senin (9/11/2020).

Dalam kunjungan silaturrahmi tersebut, penasehat Perbana Sihar Simamora mengaku, Wan Siswandi merupakan sosok pemimpin yang bijaksana, punya netralitas tinggi, dan dianggap mampu membawa Natuna ke arah yang lebih baik. 

Dikatakannya, Persatuan Batak Natuna, Kumpulan 'Dosroha' Bunguran Batubi, sejumlah tokoh, ketua, pengurus dan anggota dari 17 Kumpulan marga batak yang ada di Kabupaten Natuna, siap mendukung dan memenangkan WS-RH sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna. 

"Kami siap mendukung dan memenangkan WS-RH karena kami sudah lama kenal baik dan mereka punya integritas tinggi," ujar Simamora.

Hal senada disampaikan Ketua Kumpulan 'Dosroha' Bunguran Batubi, sebanyak 23 Kepala Keluarga siap memberi dukungan untuk memenangkan WS-RH di Kecamatan Bunguran Batubi.

Menanggapi hal tersebut, bakal calon Bupati Natuna, Wan Siswandi, mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada segenap warga Batak Natuna yang siap mendukung dan memenangkan dirinya sebagai Bupati Natuna.

"Selaku calon Bupati, saya berharap melalui dukungan dan Doa dari warga Batak Natuna, dapat menjadi spirit untuk memimpin Natuna bisa lebih merakyat," kata Wansis.

"Jika diberikan amanah untuk memimpin Natuna, apa yang saya lakukan bersama Rodhial Huda adalah semata-mata untuk membangkitkan kejayaan Natuna, sehingga masyarakat betul-betul bisa lebih sejahtera," pungkasnya. (Nard).

Share it:

Natuna

Post A Comment: