Gelar Baksos dan Turnamen Bola Voli Danramil 02/BB Cup, Menyambut Hari Pahlawan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Gelar Baksos dan Turnamen Bola Voli Danramil 02/BB Cup, Menyambut Hari Pahlawan

Menyambut Hari Pahlawan, Koramil 02/BB gelar berbagai kegiatan, diantaranya Baksos, hingga Turnamen Bola Voli Danramil 02/BB Cup..
Share it:
Danramil Bersama Peserta Turnamen
BATAM, Infokepri.com -
Menyambut Hari Pahlawan, Komando rayon militer (Koramil) 02/Batam Barat (BB) mengadakan berbagai kegiatan salah satunya Turnamen Bola Voli Danramil Cup, memperebutkan piala bergilir. Sabtu, (07/11/2020)
 
Para peserta Turnamen Bola Voli Danramil 02/BB Cup, diikuti oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/BB jajaran Kodim 0316/Batam, di lapangan voli Koramil 02/BB, Sekupang - Batam.
 
Di lokasi berlangsungnya turnamen, Komandan Koramil (Danramil) 02/BB, Kapten. Inf Hendri menyampaikan bahwa pertandingan olahraga ini salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Pahlawan (mengenang jasa-jasa pahlawan dalam menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari penjajahan), yang jatuh pada setiap tanggal 10 November 2020.
 
Service Bola Pertama oleh Danramil
Turnamen Bola voli Danramil 02/BB Cup, merupakan yang perdana, memperebutkan piala bergilir, serta uang pembinaan. Pesertanya Babinsa jajaran Koramil 02/BB, tahun depan antar Koramil lainnya.
 
"Dengan bertanding  harapannya dapat mempererat hubungan antar personel, menyegarkan pikiran, moril dan meningkatkan semangat bekerja, serta imunitas di masa pandemi Covid-19," terangnya.
 
Tentara Nasional Indonesia (TNI), lanjutnya dimana tentara nasional jati dirinya adalah tentara dari rakyat untuk rakyat dengan semangat juang dalam Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) yang diatur dalam UU RI No.24 tahun 2009.
 
Kegiatan Baksos, Berbagi Sembako di Kecamatan Sekupang
Selain menjaga kedaulatan NKRI, jelasnya TNI ikut serta menegakkan program pemerintah, gelar kegiatan Bakti sosial (Baksos), serta sekarang menjalankan peraturan No.49 Tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan di Batam.
 
"Dalam kegiatan Baksos, minggu lalu kita melaksanakan berbagi Sembako sebanyak 100 paket terdiri dari Beras 5 Kg, Minyak, Gula, Mie Instan, kepada masyarakat yang membutuhkan (warga yang kena PHK, buruh harian lepas, lansia tinggal sendiri dan sakit-sakitan)," ungkap Kapten Inf. Hendri
 
Koramil 02/BB, Tupoksi kewilayahaan berada di empat kecamatan (Sekupang, Batu Aji, Sagulung dan Galang), 23 keluarahan, dan terdapat 26 personel (23 diantaranya Babinsa dan Staff). (AP)
 
Share it:

Batam

Post A Comment: