Gelar Kampanye di Desa Tanjung Ini Program Paslon Bupati dan Wakil Bupati Yang Disampaikan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Gelar Kampanye di Desa Tanjung Ini Program Paslon Bupati dan Wakil Bupati Yang Disampaikan

Gelar Kampanye di Desa Tanjung Ini Program Paslon Bupati dan Wakil Bupati Yang Disampaikan
Share it:

 

Gelar Kampanye di Desa Tanjung Ini Program Paslon Bupati dan Wakil Bupati Yang Disampaikan

NATUNA, Infokepri.com - Paslon Bupati/Wakil Bupati Natuna nomor urut 2, Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH), sambangi warga Desa Tanjung - Bunguran Timur Laut, Kamis (12/11/2030).

Didampingi oleh beberapa partai pengusung dari anggota DPRD Natuna, WS-RH disambut hangat oleh warga Tanjung.

Dihadapan warga, Wan Siswandi menegaskan bahwa dirinya dengan Rodhial Huda sepakat untuk berbagi tugas dalam menjalankan program kerja jika mendapat amanah dari masyarakat dan menang pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Ia mengatakan, sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan urusan administrasi pemerintahan itu menjadi tanggung jawab dirinya, mengingat Wan Siswandi telah matang dalam pekerjaan tersebut.

"Soal kesehatan, kami sepakat untuk mengadakan rumah singgah bagi pasien yang mendapat rujukan berobat di luar daerah," ungkapnya.

Selain rumah singgah, WS-RH juga menyiapkan anggaran untuk satu orang pendamping bagi pasien dan ambulan menjemput pasien dari bandara maupun rumah singgah menuju rumah sakit rujukan.

"Dan untuk terobosan lain, saya serahkan ke Pak Rodhial, kita sepakat berbagi tugas agar percepatan pembangunan Natuna dapat terlaksana dengan baik," terang Wan Siswandi.

Sementara itu, Rodhial Huda menyampaikan bahwa WS-RH tidak akan menjanjikan tenaga kerja PTT dan Honor di kampanye politiknya. 

Sebagai wakil, dirinya mendapat tugas untuk menciptakan lapangan kerja dengan mengandalkan potensi wilayah dan sumberdaya alam yang ada.

"Contoh soal, kita akan mengoptimalkan potensi wisata kita dengan baik, kita akan didik anak-anak daerah agar bisa menjadi tenaga terampil untuk kepariwisataan daerah kita," ungkap Rodhial.

Hal ini dilakukan, agar masyarakat dapat bekerja di sektor pariwisata tanpa harus mendatangkan tenaga kerja dari luar daerah.

Selain itu, WS-RH tidak lupa mengingatkan warga bahwa mereka juga akan menyelesaikan tempat ibadah sebagai program kerja, dan mengijinkan mobil dinas bupati dan wakil bupati untuk dipakai masyarakat untuk menghantar pengantin. (Nard)

Share it:

Natuna

Post A Comment: